News Commerce Indonesia Bangkit

Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang Meraih Prestasi Dikala Pandemi

Selasa, 30 Maret 2021 - 23:20 | 57.30k
Keseriusan yang luar biasa oleh manajemen dan seluruh team membuahkan hasil manis berupa penghargaan sebagai hotel terbaik 1 dari Tripadvisor. (Foto-foto: Surya Boutique Hotel for TIMES Indonesia)
Keseriusan yang luar biasa oleh manajemen dan seluruh team membuahkan hasil manis berupa penghargaan sebagai hotel terbaik 1 dari Tripadvisor. (Foto-foto: Surya Boutique Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Mungkin pandemi menjadi momok bagi setiap lini bisnis, terutama perhotelan. Namun, bagi Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang, pagebluk Covid-19 dijadikan pelecut untuk berprestasi.  Terbukti, pada bulan Maret ini, hotel yang berada di Jalan Imam Bonjol No 28, Kota Semarang, ini dinobatkan menjadi terbaik 1 dari 205 hotel di Semarang oleh Tripadvisor.

Tak tanggung-tanggung, Tripadvisor memberikan Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang penghargaan dan empat pujian sekaligus. Yakni, penghargaan travel choice, hotel yang direkomendasikan, memiliki ulasan yang positif, dan dinilai sangat luar biasa untuk para tamu tamunya.

Mardi Tri Sutrisno, Hotel Manager Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang, mengatakan keberhasilan tersebut tentunya dicapai dengan keseriusan yang luar biasa oleh manajemen dan juga seluruh teamnya. Yaitu, dari mulai menyediakan layanan sport tourism (rent sepeda ), kamar yang memiliki sistem pembersihan dengan disinfektan dan juga sinar UV.  Termasuk juga adanya tempat-tempat yang instagramable serta didukung dengan wifi gratis bagi setiap tamu yang menginap.

Bouti

Tidak hanya itu, Mardi mengatakan, selain memiliki harga kompetitif, Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang juga memiliki fasilitas antar jemput gratis baik di stasiun ataupun Bandara.

Menurut Mardi, di masa pandemi bukan hal yang aneh jika kita bertandang ke sebuah hotel banyak sekali struktur pelayanan ataupun fasilitas yang tidak dapat dinikmati seperti layaknya saat normal dulu.

“Namun nggak perlu khawatir, buat kamu yang suka traveling, tidak perlu merasa takut atau khawatir. Baik dari sisi kenyamanan, maupun keamanan, apa lagi harga, pasti pas di kantong.  So, kapan lagi dan jangan pernah ragu untuk segera memesan Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang via WA 08157700939 (Mardi Tri Sutrisno),” kata Mardi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES