News Commerce Indonesia Bangkit

MICE di éL Hotel Kartika Wijaya Batu Mulai Harga Rp 250 Ribu per Orang

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:32 | 114.41k
Kebersihan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama éL Hotel Kartika Wijaya Batu. (Foto-foto: éL Hotel Kartika Wijaya for TIMES Indonesia)
Kebersihan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama éL Hotel Kartika Wijaya Batu. (Foto-foto: éL Hotel Kartika Wijaya for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUéL Hotel Kartika Wijaya Batu menyediakan berbagai meeting room yang dapat digunakan untuk Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE). Ada tiga pilihan paket meeting yang dimulai dengan harga Rp 250 ribu per orangnya dengan fasilitas standar meeting lengkap dan variasi pilihan menu.

Hotel Kartika Wijaya Batu 2

Gilang Cahyo Utomo, Sales Executive éL Hotel Kartika Wijaya Batu, mengatakan kapasitas ruang meeting beragam mulai dari 20 orang hingga 200 orang saat pandemic. Kapasitas tersebut merupakan 50 persen dari kondisi normal. Selain untuk meeting, venue yang tersedia juga dapat di manfaatkan untuk kegiatan outbond, gathering, wedding, wisuda dll.

“Banyaknya pintu di ruang meeting menjadi pilihan tepat di masa pandemi yang memerlukan sirkulasi udara bagus dan meminimalkan penggunaan AC dengan ruang tertutup. Kelengkapan APD mulai dari masker, hand sanitizer, dan faceshield juga sudah menjadi standard set up,” jelas Gilang.

Hotel Kartika Wijaya Batu 3

Gilang menambahkan, éL Hotel Kartika Wijaya Batu juga sudah menetapkan regulasi protokol kesehatan yaitu pengukuran suhu tubuh tamu mulai dari pintu masuk , pengaturan jarak tempat duduk sepanjang 1 meter, hingga makanan yang dilayani langsung oleh staf lengkap dengan makser, faceshield, dan hand gloves. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES