News Commerce Indonesia Bangkit

Pertemuan Aman dan Menenangkan di Neo Malioboro Yogyakarta

Rabu, 31 Maret 2021 - 05:52 | 135.47k
Hotel Neo Malioboro melakukan protokol kesehatan secara tepat sehingga menjadikan aman dan menenangkan untuk kegiatan pertemuan skala kecil hingga besar. (Foto-foto: Hotel Neo Malioboro for TIMES Indonesia)
Hotel Neo Malioboro melakukan protokol kesehatan secara tepat sehingga menjadikan aman dan menenangkan untuk kegiatan pertemuan skala kecil hingga besar. (Foto-foto: Hotel Neo Malioboro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHotel Neo Malioboro, hotel bintang 3 dengan lokasi ideal di tengah Kota Yogyakarta menawarkan kemudahan akses bagi tamu yang hendak mengadakan pertemuan di era new normal  dengan aman dan menenangkan.

Pertemuan Aman dan Menenangkan 2

Hotel berkonsep kontemporer dan 100 persen hotel bebas rokok ini, memiliki fasilitas ruang pertemuan besar yakni Boko Sewu yang dapat menampung hingga 140 orang, serta ruang pertemuan medium di Mendut yang dapat menampung hingga 50 orang serta ruang pertemuan kecil yakni Wisnu, Pawon dan Sari yang dapat menampung 20 hingga 45 orang.

Menyikapi imbauan dari pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Neo Malioboro memastikan protokol kesehatan untuk pertemuan yang diadakan di hotel berjalan tepat dan efisien dengan memberikan jarak antara meja dan kursi peserta meeting di ruang pertemuan. 

Selain itu, Neo Malioboro juga akan menerapkan pembatasan jumlah tamu di area pertemuan, melaksanakan pembersihan meja, peralatan dan area pertemuan sebelum dan sesudah pertemuan selesai, menyajikan hidangan makan sesuai protokol kesehatan serta menyediakan cairan pembersih tangan di meja registrasi pertemuan, area pertemuan serta area penyajian makanan.

“Kami ingin tamu merasa aman dan nyaman ketika mengadakan pertemuan di hotel ini, dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara tepat. Hotel juga sudah menerima sertifikasi Safe Travel dari WTTC, sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan kami berharap tamu juga semakin merasa aman setelah mengetahui bahwa seluruh staff termasuk saya telah menerima vaksinasi Covid-19 di awal bulan Maret,“ kata Bernadetha Andri, Director of Sales Marketing Neo Malioboro.

Pertemuan Aman dan Menenangkan 3

Hotel Neo Malioboro,Yogyakarta, memiliki penawaran pertemuan setengah hari mulai harga Rp 180 ribu per orang yang sudah termasuk satu kali coffee break, satu kali makan siang atau makan malam dan enam jam penggunaan ruang pertemuan. Tamu dapat menghubungi nomor telepon +62 274 511 999 untuk informasi lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES