News Commerce Indonesia Bangkit

Sambut Ramadhan, Neo Malioboro Siapkan Sajian Buka Puasa Istimewa

Rabu, 31 Maret 2021 - 04:12 | 190.19k
Sajian menu buka puasa spesial bertemakan Iftar Ramadan disiapkan Noodles Now Restoran di lantai 2 Hotel Neo Malioboro.(Foto-foto: Hotel Neo Malioboro for TIMES Indonesia)
Sajian menu buka puasa spesial bertemakan Iftar Ramadan disiapkan Noodles Now Restoran di lantai 2 Hotel Neo Malioboro.(Foto-foto: Hotel Neo Malioboro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut bulan Ramadan di awal minggu ketiga April 2021, Noodles Now Restoran yang berada di lantai 2 Hotel Neo Malioboro, Kota Yogyakarta, menyiapkan aneka sajian menu buka puasa spesial bertemakan Iftar Ramadan.

Neo Malioboro 2

Tamu akan dimanjakan dengan sajian makanan lengkap mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, aneka sambal dan kerupuk hingga hidangan penutup. Selain itu, akan terdapat beberapa stall dengan menu favorit tamu seperti mie kocok, mie godog, mie ongklok, martabak tegal, mongolian bbq, tepanyaki, pasta, mie ayam, takoyaki, batagor, tumis toge dan crepe. Tak lupa tersedia menu khusus yang disiapkan oleh chef seperti ayam peking, ayam panggang, ayam bakar taliwang, ikan gulung roti, chicken wellington dan pizza bali yang sayang untuk dilewatkan.

“Tamu tidak perlu khawatir dengan penerapan protokol kesehatan yang diberlakukan karena hotel ini telah mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council, serifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta telah menerima vaksinasi covid untuk seluruh karyawan,” kata Public Relations Hotel Neo Malioboro Nindita Putri.

Nindita menjelaskan, alat pengukur suhu otomatis akan ditempatkan di pintu masuk restoran dan cairan pembersih tangan akan disediakan di beberapa area restoran untuk memudahkan tamu mensanitasi tangan.

Neo Malioboro 3

“Karyawan restoran juga akan membantu menyajikan makanan buffet kepada tamu dan melarang tamu yang tidak mengenakan masker untuk masuk ke area restoran,” tegas Nindita.

Dalam periode Ramadan, Hotel Neo Malioboro yang beralamat di Jalan Pasar Kembang No 21, Kota Yogyakarta, ini menawarkan sajian Iftar Ramadan dengan harga Rp 79.000 per orang. Tamu dapat mendapatkan penawaran spesial untuk pemesanan awal dari tanggal 1-10 April 2021 untuk mendapatkan harga Rp 69.000 per orang yang dapat dipesan pada nomor +62 274 511 999.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES