News Commerce Jejak Virus Corona B117

Cuma Rp 50 Ribu Aja! Dug Dug Express di Level Six Café & Bar

Rabu, 31 Maret 2021 - 03:13 | 82.85k
Suasana Level Six Café & Bar di rooftop Hotel Lenora Bandung. (Foto-foto: Hotel Lenora for TIMES Indonesia)
Suasana Level Six Café & Bar di rooftop Hotel Lenora Bandung. (Foto-foto: Hotel Lenora for TIMES Indonesia)
FOKUS

Jejak Virus Corona B117

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Sebagai salah satu destinasi kuliner di Kota BandungLevel Six Café & Bar yang berlokasi di rooftop Hotel Lenora menghadirkan menu paket khusus untuk berbuka puasa dengan nama Dug Dug Express selama Ramadhan. Paket ini terdiri dari makanan utama dan minuman spesial dengan dilengkapi takjil pilihan. Menu ini bisa dipesan dengan harga Rp 50.000 per paket dan sangat cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Dug Dug Express 2Promo Ramadhan Dug Dug Express.

Sesuai namanya, paket ini bisa tersaji secara express sehingga pengunjung bisa segera berbuka puasa tanpa perlu berlama-lama mengantre atau menunggu pesanan. Terdapat tujuh pilihan makanan utama untuk paket Dug Dug Express antara lain Beef Sambal Matah, Ayam Geprek Sambal Matah, Brown Butter Chicken, Chicken Bistique, Beef Bistique, Creamy Chicken Mustard, dan John Dorry Dabu-dabu.

“Pengunjung dapat menikmati beraneka ragam hidangan tersebut sambil menikmati pemandangan gemerlapnya Kota Bandung. Tentunya sambil menambah koleksi foto di spot-spot yang instagramable sehingga pengalaman berbuka puasa pastinya menjadi semakin mengesankan,” kata Andy Sopiandi, Hotel Manager Hotel Lenora Bandung.

Andy menambahkan, Paket Dug Dug Express tersedia setiap hari mulai pukul 17.00 – 20.00 tanggal 12 April – 12 Mei 2021. Dari Bandung, oleh Level Six Café & Bar, untuk semua.

“Kuliner Bandung juara, mangga dicoba datang ke Level Six Café & Bar, ngga akan nyesel,” kata Andy.

Dug Dug Express 3Ucapan Ramadhan Level Six Café & Bar.

Informasi dan reservasi lebih lanjut Level Six Café & Bar,  bisa menghubungi tim Hotel Lenora Bandung (Direct 022 – 20581888 / 20579888, Room Reservation 0812 1213  0088, dan Level six Reservation 0812 2366 8880). Atau datang ke Jalan Kopo (KH Wahid Hasyim) No 20, Kota Bandung, Jawa Barat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES