News Commerce Indonesia Bangkit

Blessing Ramadhan, Puasa ala Lenora Hotel Bandung

Rabu, 31 Maret 2021 - 02:52 | 125.76k
Kolase di Lenora Hotel. (Foto-foto: Hotel Lenora for TIMES Indonesia)
Kolase di Lenora Hotel. (Foto-foto: Hotel Lenora for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Menyambut Ramadhan 1442 Hijriyah di tahun 2021, cmempunyai beberapa program yang akan dieksekusi di bulan Ramadhan. Program tersebut mulai dari buka puasa, bakti sosial sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility) bagi hotel dan paket-paket promo yang menggiurkan.

Blessing Ramadhan 2Promo April Ramadhan Lenora Hotel.

Untuk buka puasa, Hotel Lenora mempunyai rooftop café & bar yang instagramable dengan nama Level Six dan menawarkan paket berbuka yang sangat menarik dan terjangkau. Hanya dengan Rp 50 ribu sudah dapat pilihan menu express ditambah takjil of the day yang bakalan menemani santap buka puasa dilengkapi dengan minuman signature­-nya Level Six Café & Bar  yang menyegarkan. “Nggak bikin kantong kering kan? Cocok buat bukber bersama teman atau keluarga,” kata Andy Sopiandi, Hotel Manager Hotel Lenora.

Selain program paket berbuka puasa, Andy mengatakan, Hotel Lenora akan menggelar bakti sosial, salah satunya berbagi takjil di bulan Ramadhan.

“Hotel Lenora juga menghadirkan paket menginap di bulan Ramadhan yang asik dengan nama April MOP (Month of Promo) karena paketnya sudah plus plus alias lengkap. Cuma dengan Rp 300 ribuan sudah bisa menginap di Hotel Lenora dengan konsep modern minimalis yang keren buat foto-foto,” ujar Andy.

Selain kamar, harga promo April MOP tersebut sudah dapat sarapan dan sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa. Dari promo Ramadhan ini juga dapat diskon makanan dan minuman untuk buka puasa di rooftop Level Six Café & Bar sebesar 20 persen serta diprioritaskan mendapatkan tempat duduk. “Jadi, nggak perlu waiting list dan khawatir keabisan tempat duduk. Bener-bener berkah, kan?” kata Andy.

Blessing Ramadhan 3Ucapan Ramadhan Lenora Hotel.

Informasi dan reservasi lebih lanjut bisa menghubungi tim Hotel Lenora Bandung (Direct 022 – 20581888 / 20579888, Room Reservation 0812 1213  0088, dan Level six Reservation 0812 2366 8880). Atau datang ke Jalan Kopo (KH Wahid Hasyim) No 20, Kota Bandung, Jawa Barat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES