News Commerce Indonesia Bangkit

Pertemuan Aman dan Nyaman di Royal Malioboro by Aston Yogyakarta

Rabu, 31 Maret 2021 - 02:12 | 54.59k
Royal Malioboro by Aston menawarkan akses mudah ke dan dari hotel menuju tujuan utama di Kota Yogyakarta. (Foto-foto: Royal Malioboro by Aston for TIMES Indonesia)
Royal Malioboro by Aston menawarkan akses mudah ke dan dari hotel menuju tujuan utama di Kota Yogyakarta. (Foto-foto: Royal Malioboro by Aston for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTARoyal Malioboro by Aston, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah Kota Yogyakarta menawarkan kemudahan akses bagi tamu yang hendak mengadakan pertemuan di era new normal dengan aman dan nyaman.

Memiliki fasilitas ruang pertemuan besar yakni Malioboro Ballroom, tempat ini dapat menampung hingga 300 orang, serta ruang pertemuan medium di Malioboro 1, Malioboro 2, dan Malioboro 3 yang dapat menampung hingga 100 orang.

Royal Malioboro 3

Menyikapi imbauan dari pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Royal Malioboro by Aston memastikan protokol kesehatan untuk pertemuan yang diadakan di hotel berjalan tepat dan efisien dengan memberikan jarak antara meja dan kursi peserta meeting di ruang pertemuan. 

Hotel yang lokasinya strategis tepat di sebelah Stasiun Yogyakarta ini,  juga akan menerapkan pembatasan jumlah tamu di area pertemuan. Selain itu, melaksanakan pembersihan meja, peralatan dan area pertemuan sebelum dan sesudah pertemuan selesai, menyajikan hidangan makan sesuai protokol kesehatan serta menyediakan cairan pembersih tangan di meja registrasi pertemuan, area pertemuan dan area penyajian makanan.

“Kami ingin tamu merasa aman dan nyaman ketika mengadakan pertemuan di hotel ini, dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara tepat. Hotel juga sudah menerima sertifikasi Safe Travel dari WTTC dan kami berharap tamu juga semakin merasa aman setelah mengetahui bahwa seluruh staff termasuk saya telah menerima vaksinasi Covid-19 di awal bulan Maret,“ kata Bernadetha Andri, Director of Sales Marketing Royal Malioboro by Aston.

Royal Malioboro by Aston memiliki penawaran pertemuan setengah hari mulai harga Rp 200 ribu per orang yang sudah termasuk satu kali coffee break, satu kali makan siang, dan lima jam penggunaan ruang pertemuan. Tamu dapat menghubungi nomor telepon +62 812-2822-2281 untuk informasi lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES