News Commerce Indonesia Bangkit

Varian Mixed Salad di Tos.ca THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Rabu, 31 Maret 2021 - 00:35 | 46.34k
Mixed Salad with Roasted Chicken di Tos.ca Dinning & Social Function THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa for TIMES Indonesia)
Mixed Salad with Roasted Chicken di Tos.ca Dinning & Social Function THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA SELATAN – Inovasi kuliner terus mengalir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta makanan khususnya pecinta salad dengan menghadirkan empat varian mixed salad dengan topping Roasted Chicken, Roasted Beef, Tuna, dan Cheese. Dinikmati dengan suasana rimbun Jakarta Selatan, tentunya akan menambah pengalaman bersantap yang menyegarkan.

“Dengan tujuan untuk menjaga imun tubuh, mengkonsumsi makanan dengan komposisi lengkap sangat dianjurkan untuk memenuhi asupan nutrisi agar tubuh selalu sehat” ujar Novia Mulyani sebagai Digital Marketing & Communication THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Adanya pilihan topping pada Mixed Salad yang kami tawarkan, agar kita tidak hanya mengkonsumsi makanan sehat, namun juga dapat menikmati kelezatan dari makanan tersebut,” tambah Novia.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan Mixed Salad bisa datang ke Tos.ca Dinning & Social Function THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dengan harga yang ditawarkan untuk semua varian mixed salad adalah Rp 65.000 net per porsi.

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa telah bersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness, Health, Safety and Environment. Dengan memiliki total 150 yang terdiri dari 3 tipe kamar yaitu Deluxe, Business dan Suite, seluruh kamarnya didesign modern dengan dikelilingi kaca luas yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara di dalam ruangan agar tetap baik.

Berbagai informasi lengkap mengenai THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dengan memfollow instagram @the1o1jakarta atau telepon ke nomor 021 290 19 101. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES