Olahraga

Persela Lamongan Siapkan Melvyn Lorenzen untuk Hadapi Madura United

Selasa, 30 Maret 2021 - 16:39 | 28.26k
Melvyn Lorenzen, mengikuti sesi latihan Persela Lamongan di Lapangan Pusdikjas Angkatan Darat, Cimahi, Selasa (30/3/2021). (FOTO: Persela for TIMES Indonesia)
Melvyn Lorenzen, mengikuti sesi latihan Persela Lamongan di Lapangan Pusdikjas Angkatan Darat, Cimahi, Selasa (30/3/2021). (FOTO: Persela for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah tiba di Bandung, Melvyn Lorenzen langsung berlatih bersama dengan rekan satu timnya di Persela Lamongan, Selasa (30/3/2021) jelang laga Piala Menpora 2021 kontra Madura United.

"Iya, tadi dia (Melvyn) langsung ikut latihan," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Pusdikjas Angkatan Darat, Cimahi tersebut, Melvyn langsung dilibatkan dalam simulasi strategi yang disiapkan untuk laga kontra Madura United, Kamis (1/4/2021).

"Tadi simulasi pertandingan lawan Madura, tadi dia (Melvyn) sudah saya kasih tahu bagaimana cara kita bermain," tuturnya.

Meski Melvyn baru pertama kali mengikuti latihan tim, namun menurut Didik, kualitas permainan mantan pemain Werder Bremen tersebut sudah terlihat.

"Gak bisa langsung menilai, tapi tadi kan lapangannya becek, itu pun skill-nya kelihatan," kata Didik.

Meski sempat memuji permainan Melvyn Lorenzen di latihan perdana, namun Didik mengatakan hal itu bukan jaminan bahwa dirinya bakal menurunkan Melvyn di laga Persela Lamongan kontra Madura United. "Kalau dimainkan atau tidak, tergantung kebutuhan besok," ucap Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES