Gaya Hidup

Dua Paket Bukber Saat Ramadhan di Hotel 88 Jember Ini Dijamin Bikin Puas

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:32 | 147.46k
Hotel 88 Jember telah menyiapkan dua paket untuk berbuka puasa di saat Ramadhan. Yakni Pakde Berkat dan All You Can Eat. (Foto: Hotel 88 Jember for TIMES Indonesia)
Hotel 88 Jember telah menyiapkan dua paket untuk berbuka puasa di saat Ramadhan. Yakni Pakde Berkat dan All You Can Eat. (Foto: Hotel 88 Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Berbuka puasa bersama keluarga di bulan suci Ramadhan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh umat Islam. Karena itu, Hotel 88 Jember telah menyiapkan dua paket penawaran menarik kepada masyarakat yang ingin menikmati santapan berbuka bersama orang-orang terkasih atau rekan kerja.

Paket menarik pertama yang ditawarkan yakni Pakde Berkat (Paket Delapan Delapan Berbuka Hemat).

Terkait hal ini, Fahrina Amelia, Marketing Communication Hotel 88 Jember menerangkan bahwa paket menu berbuka ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 20 ribu nett/pax.

Hotel 88 Jember b

"Pakde Berkat ini merupakan menu berbuka puasa dengan berbagai macam menu lengkap yang dilengkapi dengan takjil dan gratis pengantaran untuk wilayah di Kota Jember," kata Fahrina kepada TIMES Indonesia, Selasa (30/3/2021).

Selain itu, Fahrina menerangkan bahwa bagi masyarakat yang menginginkan suasana berbeda untuk berbuka puasa, hotel yang terletak di Jalan Diponegoro 43 ini juga telah menyiapkan paket menariknya yang kedua. Yakni berbuka puasa bersama dengan paket All You Can Eat.

Harga untuk menikmati paket yang satu ini sangat terjangkau.

Yakni hanya dengan Rp 50 ribu nett/pax, masyarakat sudah dapat menikmati berbagai menu All You Can Eat ini di Hotel 88 Jember.

“Di masa pandemi ini, kami sengaja menyediakan paket buka puasa yang sangat terjangkau bagi masyarakat. Di mulai dari Rp 20 ribu masyarakat sudah bisa menikmati buka puasa bersama tanpa harus repot masak. Tamu juga tidak perlu khawatir karena hotel kami menerapakan standart protokol kesehatan secara ketat baik kepada tamu maupun staf. Pengolahan makanan juga dipastikan secara higenis,” ujar Fahrina.

Sedangkan untuk para wisatawan atau pelancong yang sedang merencanakan liburan ke Jember di saat bulan Ramadhan, tak perlu khawatir dan susah dalam mencari penginapan. 

"Buat wisatawan yang mau datang ke Jember saat RamadhanHotel 88 Jember juga menyediakan harga terbaik untuk menginap mulai Rp 300 ribu nett/room sudah termasuk sarapan atau sahur dan santap berbuka untuk dua orang," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES