Olahraga

Resmi Berpisah, Manchester City Bangun Patung Sergio Aguero

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:45 | 74.58k
Sergio Aguero, made in Argentina, sebuah patung untuk sang legenda (foto: mancity)
Sergio Aguero, made in Argentina, sebuah patung untuk sang legenda (foto: mancity)

TIMESINDONESIA, JAKARTASergio Aguero sudah dipastikan mengakhiri kebersamaan dengan Manchester City, pihak klub pun berencana membhat sebuah patung sebagai penghormatan.

Tidak sembarang pemain bisa diabadikan dalam sebuah patung oleh. Berstatus legenda dan memiliki kontribusi besar bagi klub menjadi kriteria utamanya.

Sebelumnya, David Silva dan Vincent Kompany yang mendapat kehormatan untuk diabadikan dan dipajang di Etihad Stadium, kandang City.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan menugaskan seorang seniman untuk menciptakan sebuah patung Sergio, yang akan berdiri di Etihad Stadium bersama patung-patung lain yang tengah dibangun untuk Vincent (Kompany) dan David (Silva)," kata Chairman City, Khaldoun Al Mubarak dalam situs resmi klub.

Selain itu, Manchester City juga mengadakan perpisahan dengan Aguero di laga terakhir yang kebetulan juga digelar di Etihad Stadium.

Kabarnya, pihak City juga tengah melobi pemerintah Inggris agar mendapatkan ijin menghadirkan penonton dalam stadion.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES