Entertainment

Saran Baim Wong ke Stasiun TV, Jangan Banyak Settingan

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:30 | 106.68k
Presenter sekaligus aktris Baim Wong (foto: Instagram/Baim Wong)
Presenter sekaligus aktris Baim Wong (foto: Instagram/Baim Wong)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presenter sekaligus aktris Baim Wong menceritakan pengalamannya pernah menolak tawaran menjadi host di salah satu stasiun televisi nasional.

Alasan Baim Wong menolak tawaran host itu, karena mereka akan melakukan program settingan dan di tayangkan di ke publik. Terus dia menolak tawaran itu, karena merasa tidak cocok.

Dia mengatakan, timbulkan distrust masyarakat kepada tayangan TV tanah air, disebabkan terlalu banyak diisi program-program settingan. Akibatnya, Masyarakat menjadi bosan nonton TV.

"Jadi ketika memang saya ditawari host, ayo berbagi. Saya nanya, settingan (rekayasa) atau bukan. Dia bilang rekayasa. Saya bilang, ' Enggak mau ah,. Ini yang membuat TV tuh enggak di tonton," kata Baim Wong dilansir dari Instagram @Gosipnesia di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Selanjutnya, YouTubers yang gemar mengadakan giveaway ini menasihati produser tersebut, agar tidak melanjutkan programnya. Karena program yang ditawarkan kepada dirinya akan membuat televisi Indonesia tidak ditonton masyarakat.

Suami artis Paula Verhoeven ini berharap, Industri televisi Indonesia kedepan semakin maju dan dicintai masyarakat. Karena banyak manapun juga, selain menjadi tontonan hiburan di kala santai, TV juga berfungsi untuk mengakses informasi.

"Terus saya bilang sama dia gara-gara itulah kalau misalkan TV itu mungkin jadi banyak yang ngak nonton karena rekayasa seperti itu ngak boleh, saya bilang. Bukanya gimana-gimana," kata Baim Wong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES