News Commerce Indonesia Bangkit

Aruuman Hotel Simpanglima Semarang Tersertifikasi CHSE

Selasa, 30 Maret 2021 - 03:34 | 92.41k
Foto sertifikat CHSE Aruuman Hotel Simpanglima Semarang. (Foto-foto: Aruuman Hotel Simpanglima Semarang for TIMES Indonesia)
Foto sertifikat CHSE Aruuman Hotel Simpanglima Semarang. (Foto-foto: Aruuman Hotel Simpanglima Semarang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Menanggapi maraknya kasus Covid-19 yang tidak kunjung usai, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) telah melakukan sertifikasi ke hotel dan restaurant di Semarang. Tidak terkecuali Aruuman Hotel Simpanglima Semarang, yang sukses melewati beberapa tahap pemeriksaan sehingga berhasil mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) dengan nilai “Memuaskan”.

Tias Sari Sukma, Front Office Supervisor Aruuman Hotel Simpanglima Semarang, mengungkapkan pemeriksaan yang dilakukan meliputi semua area seperti kamar, cafe, gudang, koridor, ruang resepsionis, lobby dapur, dan seluruh area di Aruuman Hotel Simpanglima Semarang.

CHSE

“Aruuman Hotel Simpanglima Semarang mengharapkan tamu tetap merasa aman dan nyaman dalam situasi saat ini. Dengan diperolehnya sertifikat CHSE, kami bisa menjadi akomodasi yang layak untuk dikunjungi di Semarang karena sudah terjamin kebersihan dan kenyamannya,” tegas Tias. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES