Olahraga Piala Menpora 2021

Lawan PSIS, Arema FC Tak Percaya Prediksi di Atas Kertas

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:30 | 29.62k
Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi saat lawan Barito Putera (Foto: media officer Arema FC)
Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi saat lawan Barito Putera (Foto: media officer Arema FC)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC akan berusaha memanfaatkan kans tipis untuk bisa lolos dari Grup A Piala Menpora 2021, tim Singo Edan bahkan menyerukan bahwa mereka tidak percaya prediksi diatas kertas kala berhadapan dengan pemuncak klasemen grup PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021) hari ini.

Secara hitungan, PSIS memang layak untuk diunggulkan. Mereka kini memimpin Grup B Piala Menpora 2021 dengan raihan 4 poin, hal itu didapatkan dari sekali imbang dan sekali menang. Sedangkan Arema FC berada di posisi ketiga, mereka gagal menang di dua pertandingan , setelah imbang atas PS Tira Persikabo dan kalah dari Barito Putera.

"Intinya, meski tipis, kami masih ada peluang. Bismillah, kami akan manfaatkan peluang tersebut," ucap Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

Kuncoro mengakui bahwa sejatinya peluang mereka cukup berat, namun di satu sisi Arema FC masih memiliki peluang."Meski sangat berat, masih ada peluang. Kami akan bermain habis-habisan pada pertandingan ini," sambung Kuncoro.

Gagal menang di dua pertandingan membuat Arema FC saat ini berada dalam posisi tidak menguntungkan. Mereka berada di posisi tiga klasemen sementara. "Kami memang sempat shock setelah melawan barito. Namun, kami bilang ke pemain masih ada kesempatan. Jika kemarin menang pun, nasib kita akan ditentukan pada pertandingan lawan PSM,” papar Kuncoro.

Jeda waktu selepas hasil buruk saat lawan Barito Putera di Piala Menpora  dimanfaatkan oleh Kuncoro untuk membenahi mental tanding anak didiknya jelang pertandingan melawan PSIS.

Motivasi kepada pemain terus dia gelontorkan, dia yakin bahwa Arema FC bisa memanfaatkan kesempatan untuk lolos fase grup Piala Menpora 2021. "Kami sudah melupakan hasil lawan Barito. Mudah-mudahan bisa menang pada laga ini," jelas Kuncoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES