News Commerce Indonesia Bangkit

Hotel Malioboro Inn Cocok untuk Semua Kategori Tamu

Selasa, 30 Maret 2021 - 02:33 | 104.21k
Minimarket milik Hotel Malioboro Inn melengkapi fasilitas yang diberikan. (Foto-foto: Hotel Malioboro Inn for TIMES Indonesia.
Minimarket milik Hotel Malioboro Inn melengkapi fasilitas yang diberikan. (Foto-foto: Hotel Malioboro Inn for TIMES Indonesia.
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHotel Malioboro Inn adalah hotel bintang dua berkonsep family hotel di Yogakarta yang mengutamakan kesan "rumah" bagi calon tamu. Target market yang dibidik adalah keluarga.

Dengan luas kamar Hotel Malioboro Inn minimal 15 meter persegi untuk tipe deluxe room dan 20 meter persegi untuk tipe family room, tentu saja memberikan dimensi yang luas untuk menginap sekeluarga.

“Terlebih lagi kami memiliki kolam renang yang sudah dipersiapkan kedalamannya dari 0,5 meter hingga 1,5 meter secara bertingkat sehingga faktor keamanan sangat terjaga. Anak-anak sangat menyukai berenang di saat sore dan pagi hari. Untuk menambah keasyikan si kecil menginap, kami juga menyediakan alat permainan sederhana supaya terasa nyaman,” jelas Lukito Hendro Marthono, Manager Operasional Hotel Malioboro Inn.

Malioboro Inn

Jika bukan keluarga apakah tidak boleh menginap? Menurut Lukito, tentu saja boleh menginap. Pasalnya, Hotel Malioboro Inn juga sering dijadikan tujuan akomodasi utama bagi Aparatur Sipil Negara (terutama dari luar Pulau Jawa), pegawai swasta dari berbagai macam instansi saat mereka ada acara kunjungan, seminar atau bahkan pameran dari daerah mereka yang diselenggarakan di venue-venue MICE atau di hotel bintang lima yang memiliki function hall berukuran besar.

“Sering kami juga menjadi tujuan akomodasi tamu rombongan, baik anak sekolah, instansi atau komunitas tertentu. Apabila diisi sesuai kapasitas normal kamar semua tipe yang tersedia, kami bisa menampung tamu sebanyak 100 orang. Apabila diisi dengan maksimal setiap kamar maka sebanyak 125 orang bisa masuk bersamaan. Parkir mobil kecil, bus medium hingga bus besar  tersedia di halaman depan hotel kami,” ujar Lukito.

Bagaimana jika tamu harus mencari kebutuhan pribadi yang tidak terbawa dari rumah? Lukito menegaskan tidak perlu khawatir. “Kami memiliki minimarket dengan nama MM (Malioboro Minimarket) yang terletak di seberang hotel kami. Segala kebutuhan pribadi seperti obat, makanan berupa snack, minuman sachet, sandal, masker, dan lain-lain kami sediakan di sini (MM). Harga mengikuti retail yang berlaku sama seperti di toko modern lain,” ungkap Lukito.

Hotel Malioboro

Check in time di Hotel Malioboro Inn dimulai dari pukul 14.00 dan check out time diberikan waktu maksimal hingga pukul 12.00. Lalu jika ada tamu yang menginginkan early check in di atas jam 06.00 dimana kondisi kamar sudah available, kami berikan free early check in alias tanpa perlu bayar biaya apapun. “Front office kami siap selama 24 jam jadi jangan khawatir jika harus check in di tengah malam, petugas kami akan dengan sigap menerima,” tegas Lukito.

Untuk informasi dan reservasi kunjungan Hotel Malioboro Inn Jalan Sosrowijayan No 23-25 Kota Yogyakarta.  Telepon yang bisadihubungi +62 (274) 561705, HP/WhatsApp +62-821-3232-8000. Atau kunjungi  IG/Fb: malioboroinnjogjahotel  serta website www.malioboroinn-jogja.com. Untuk informasi dan reservasi group, bisa menghubungi marketing hotelm dengan Muhibbudin Juneo di nomor HP/WA +62-815-7800-1446. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES