News Commerce Indonesia Bangkit

Gandeng 7 Vendor, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Gelar Wedding Expo

Selasa, 30 Maret 2021 - 01:22 | 124.56k
Pilihan berbagai paket pernikahan di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam dirancang untuk kebutuhan calon pengantin. (Foto-foto: Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam for TIMES Indonesia)
Pilihan berbagai paket pernikahan di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam dirancang untuk kebutuhan calon pengantin. (Foto-foto: Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATAMHarris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam menggelar Wedding Expo dengan menggandeng 7 vendor pernikahan ternama di Batam. Acara ini digelar di Atrium 2 Grand Batam Mall mulai 29 Maret-4 April 2021.

Ketujuh vendor pernikahan yang mendukung pameran tersebut adalah Infinity Batam, GED Mina, Instyle Project, Syurga Pelaminan, Ebony, Buruan Nikah.com, dan Ixora.

Tersedia berbagai paket pernikahan yang telah dirancang untuk kebutuhan calon pengantin agar menjadikan pernikahan impian menjadi kenyataan.

Harris Hotel Batam

“Salah satu paket pernikahan yang ditawarkan di expo ini tentunya adalah paket pernikahan yang sangat sesuai dengan kebutuhan calon pengantin,” ujar Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam.

“Tim wedding spesialist kami Mugi (+62811 701 783) dan Vita (+62813 6534 8892) juga selalu dapat membantu memberikan saran dan bantuan seputar hari pernikahan yang ditunggu-tunggu,” tambah Dila.

Harris Hotel

Jangan lepaskan juga penawaran harga khusus selama pameran karena paket-paket yang ditawarkan diberikan potongan harga sampai dengan Rp 7 juta. 

Pilihan paket pernikahan outdoor di tepi pantai, hutan pinus atau di kolam renang juga tersedia atau ballroom megah untuk pernikahan dengan dekorasi bertema. “Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi wedding expo Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam dan dapatkan hadiah-hadiah menarik juga lho di sana,” kata Dila.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES