News Commerce Indonesia Bangkit

Menikmati Hidangan Jepang Otentik di Yoshi Izakaya Gran Meliã Jakarta

Senin, 29 Maret 2021 - 14:16 | 81.70k
Yoshi Izakaya restaurant yang berada di Lobby Gran Meliã Jakarta. (Foto-foto: Gran Meliã Jakarta for TIMES Indonesia)
Yoshi Izakaya restaurant yang berada di Lobby Gran Meliã Jakarta. (Foto-foto: Gran Meliã Jakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, DKI JAKARTAYoshi Izakaya merupakan restoran Jepang yang terletak di lobby Gran Melia Jakarta, hotel bintang lima yang berada di Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan hidangan Jepang otentik ini merupakan restoran favorit para penikmat hidangan Jepang, selebritis, dan orang ternama.

Yoshi Izakaya menampilkan hidangan Jepang dengan pengaruh kekhasan Tokyo. Hal ini dikarenakan Executive Chef Yoshi Izakaya Tomoaki Ito merupakan chef yang lahir dan besar di Tokyo, Jepang.

Yoshi Izakaya2

“Mencicipi hidangan Jepang terbaik yang dibuat oleh  Executive Japanese Chef Ito,  yang mahir berbahasa Indonesia memiliki pengalaman luas di bidang kulinari merupakan pengalaman yang luar biasa. Kreasi Chef Ito antara lain hidangan pembuka Zensai hangat maupun dingin, tempura, sashimi, sushi, kushiyaki, robatayaki, shabu-shabu, sukiyaki, dan gozen (set menus),” kata Yudith Dwi Astuti, Senior Manager Marketing and Communications Gran Meliã Jakarta.

Yudith menjelaskan, dari sisi interior Yoshi Izakaya memberikan nuansa hangat dan nyaman, didominasi dengan tema warna alam, dengan meja-meja kayu dan granit akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda. Konsep Yoshi didesain oleh Warner Wong dari WOW Architects, menghasilkan tampilan modern kontemporer yang gayanya tersendiri. Saat memasuki restoran, tamu dapat melihat pajangan unik dari botol-botol yang ditata secara artistik serta sake bar and lounge yang terletak di sebelah kiri pintu masuk.

Yoshi Izakaya menu

“Yoshi menawarkan Shabu shabu di akhir pekan, serta hidangan ala carte yang istimewa. Tamu juga dapat menikmati hidangan Jepang di ruangan private demi kenyamanan yang maksimal,” ujar Yudith.

Untuk reservasi Yoshi Izakaya dapat dilakukan dengan menghubungi Gran Melia Jakarta telepon 021-5268080 ekstensi 2337, e-mail [email protected], WhatsApp +628118890712, atau melihat informasi lengkapnya di Yoshiizakaya.com.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES