News Commerce Indonesia Bangkit

Canvas Outline Tren Ditengah Pandemi

Senin, 29 Maret 2021 - 23:16 | 37.80k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi mengagumi karya Canvas Outline. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi mengagumi karya Canvas Outline. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Ada tren baru yang berkembang pesat di tengah pandemi Covid-19. Ya, mewarnai diatas Canvas Outline.

Kanvas yang didalamnya sudah terdapat sketsa yang sudah siap diwarnai ini menjadi buruan pencinta mewarnai. Disela-sela aktivitas di rumah, mereka mewarnai canvas outline yang dibelinya.

Harganya pun sangat terjangkau, sehingga siapa pun bisa membeli untuk diwarnai di rumah.

"Dari waktu ke waktu penggemar canvas outline semakin meningkat, terutama pada saat pandemi ini," ujar Sinyo, seniman lukis Kota Batu.

Canvas-Outline-2.jpg

Kenaikan ini, menurut seniman yang juga menjual Canvas Outline ini, dikarenakan orang tua membutuhkan wahana untuk edukasi dan hiburan untuk anaknya.

Namun tidak sedikit yang membeli orang dewasa untuk terapi. Terapi mewarnai ini bisa mencerminkan atau mengekspresika perasaan dan perilaku.

Terapi ini dapat digunakan untuk memperbaiki kemampuan diri namun juga menyelesaikan beragam masalah.

Berbagai motif Canvas Outline yang dibuat oleh Sinyo, mulai dari sketsa flora dan fauna hingga sketsa tematik, seperti menggambarkan suasana liburan, hingga suasana perkotaan. Harga yang dibanderol pun murah, berkisar Rp 50 hingga 250 ribu rupiah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES