Olahraga

Ezra Walian Cetak Gol Debut, Persib Kalahkan Persita

Senin, 29 Maret 2021 - 22:55 | 86.75k
Ezra Walian Merayakan gol debutnya bersama Persib Bandung (Foto: twitter @persib)
Ezra Walian Merayakan gol debutnya bersama Persib Bandung (Foto: twitter @persib)

TIMESINDONESIA, JAKARTAEzra Walian mencetak gol debutnya saat Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021 grup D, Senin malam (29/3/2021).

Persib memulai laga yang digelar di stadiom Maguwoharjo Sleman ini dengan poin satu setelah di laga perdana di tahan imbang Bali United 24 Maret lalu. Seakan tak ingin Ggal meraih juara di laga pra musim ini, Maung Bandung langsung nge-gas sejak menit pertama.

Hasilnya, Esteban Viscarra mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16. Dilanjutkan kemudian pada menit ke-36 melalui Frets Butuan.

Ezra Walian yang didatangkan dari PSM Makassar melakoni laga debutnya setelah masuk di menit ke-61 langsung mencetak gol semenit berselang.

Skor pertandingan menjadi 1-3 setelah di menit akhir babak pertama sebelumnya Persita mampu mencetak gol melalui penalti Chandra Waskito. Tendangan penalti diberikan wasit setelah Achmad Jufriyanto tertangkap melakukan handsball.

Persib Bandung menggeser posisi Persiraja Banda Aceh di peringkat keduadan menempel Bali United di posisi puncsk dengan poin yang sama, empat poin. Sementara Persita Tangerang menjadi juru kunci setelah mengalami dua kali kekalahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES