Olahraga

Melvyn Lorenzen Siap Debut Bersama Persela, Bagaimana dengan Zah Rahan dan Eli Babalj?

Senin, 29 Maret 2021 - 19:50 | 64.45k
Zah Rahan Krangar (paling ujung) bersama para pemain Persela lainnya saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Zah Rahan Krangar (paling ujung) bersama para pemain Persela lainnya saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berpeluang dapat menurunkan striker asingnya, Melvyn Lorenzen saat meladeni Madura United di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Peluang itu terbuka setelah striker berpaspor Jerman dan Inggris tersebut menuntaskan masa karantina yang dijalaninya sejak tiba di Indonesia beberapa hari lalu.

Bahkan menurut Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, hari ini Melvyn telah bertolak ke Bandung untuk bergabung dengan pemain Persela lainnya.

"Untuk Melvyn, hari ini sudah keluar dari karantina dan sudah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandung untuk bergabung dengan tim," kata Yunan, saat dikonfirmasi, Senin (29/3/2021).

Jika kondisinya memungkinkan, kata Yunan, Melvyn akan mengikuti sesi latihan bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir besok pagi.

"Kemungkinan nanti sudah bisa dimainkan untuk laga berikutnya," tuturnya.

Berbeda dengan Melvyn Lorenzen yang siap menjalani debut bersama Persela, Eli BaBalj dan Zah Rahan Krangar justru harus bersabar lebih lama.

Yunan mengungkapkan, saat ini Eli Babalj masih menunggu keluarnya surat izin untuk dapat keluar dari negaranya, Australia.

"Pemerintah Australia memang menerapkan peraturan yang ketat. Sampai sekarang (Eli Babalj) belum dapat izin keluar dari negaranya," kata Yunan.

Sementara Zah Rahan belum bisa diturunkan karena belum melengkapi dokumen yang disyaratkan oleh panitia penyelenggara. "Zah Rahan masih belum mendapatkan pengesahan dari panitia penyelenggara," ujar Yunan.

Seperti diketahui, Persela Lamongan telah mendaftarkan 4 pemain asing untuk gelaran turnamen Piala Menpora 2021, yaitu Demerson Bruno Costa, Zah Rahan Krangar, Melvyn Lorenzen serta Eli Babalj. Namun dari keempat pemain asing tersebut, baru Demerson yang sudah bisa diturunkan di laga kontra PSS Sleman kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES