News Commerce Indonesia Bangkit

Shokudo, Tempat Nongkrong Asyik dan Cozy dengan Sajian Unik

Senin, 29 Maret 2021 - 15:48 | 52.86k
Outdoor Shokudo Restaurant. (Foto-foto: Shokudo Restaurant for TIMES Indonesia).
Outdoor Shokudo Restaurant. (Foto-foto: Shokudo Restaurant for TIMES Indonesia).
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Kota Batu tidak hanya terkenal dengan keindahan tempat wisatanya. Kota yang identik dengan buah apel ini juga menyimpan tempat nongkrong yang menyuguhkan suasana berbeda. Salah satunya adalah Shokudo.

Ya, Shokudo Restaurant yang terletak di Jalan KH Agus Salim 106 Batu ini menyugukan tempat me time, tempat nongkrong atau sekedar bercengkerama dengan teman-teman atau  orang terkasih. Kalian juga bisa memilih area outdoor yang memberikan suasana santai dengan semilir angin sembari menikmati terbenamnya matahari di sore hari.

Shokudo batu

“Shokudo juga memberikan fasilitas playground yang bisa digunakan untuk pengunjung membawa anak-anaknya. Tempat yang sangat cozy bukan? Anak-anak nggak bakal rewel serta orang tua pun bisa menikmati me time-nya,” kata Winda Setya, Public Relation Shokudo Kontena.

Selain tempat nongkrong yang cozy, Winda mengatakan, Shokudo juga menghadirkan varian menu yang berbeda dengan yang lainnya. Salah satunya adalah sajian menu sushi yang dikombinasikan dengan masakan Nusantara.

Menu Shokudo batu

“Waduhhh… kebayang nggak sih gimana rasanya? Dan yang tak kalah penting, untuk makanan dan minuman di Shokudo ini only start from Rp 20.000 saja. Harga yang wort it banget untuk tempat nongkrong aesthetic, rasa makanan dan minuman yang enak dan full wifi,” terang Winda.

Apabila ingin mencicipi varian menu yang berbeda dengan yang lainnya, temukan di Shokudo Restaurant, lantai 2 Kontena Hotel, Batu. Untuk reservasi bisa menghubungi Winda Setya di nomor 082132518712 atau Rakhmad Kurniawan (087763422515). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES