Kuliner

Markonah Corner, Pusat Camilan Korea di Pacitan

Senin, 29 Maret 2021 - 11:42 | 174.41k
Makanan Milik Markonah Corner, (Foto: Owner Markonah Aprelia For TIMES Indonesia)
Makanan Milik Markonah Corner, (Foto: Owner Markonah Aprelia For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Ingin makanan khas Korea tapi jauh-jauh? Tak usah bingung karena di Pacitan, Jawa Timur sudah ada yang menyediakannya yakni Markonah Corner.

Di sana anda dapat menikmati makanan camilan khas korea Corndog dan Hottang. Kedua makanan tersebut kini banyak digandrungi. Berbahan keju mozarella dan sosis berkualitas, kedua kudapan itu dijamin membuat Anda ketagihan.

Markonah Corner 2

Markonah Corner yang berada di Sentra Kuliner Minulyo Jala Gatot Subroto 39 A Purwoharjo, Baleharjo, Pacitan sudah setahun ini berjualan kuliner Korea.

"Sejak setahun buka, menu tersebut termasuk menu best seller kami. Karna selain rasanya yg enak, sensasi mulur si keju mozarella berhasil menarik pembeli," kata, Owner Markonah Corner, Meta Aprilia, kepada TIMES Indonesia, Senin (29/3/2021).

Lapaknya buka dari jam 17.00 WIB hingga tengah malam. Selain itu cita rasa yang lezat juga masih banyak lagi aneka ragam menu yang tersedia.

"Selain ada corndog ada menu aneka bakaran, seperti bakso bakar, sosis, tofu, scallop dan macam2 tempura. Harganya pun terjangkau mulai dari seribuan saja," imbuhnya.

Markonah Corner 2

Meta mengatakan, dirinya menekuni bidang kuliner sejak tahun 2015 lalu selepas bekerja di salah satu bank besar. Kini dirinya sudah memiliki beberapa lapak selain di Sentra Kuliner Minulyo, yaitu di JLS Ploso, sentra kuliner PLUT dan di Jalan Dr Sutomo 72 Pacitan.

Selain camilan ala Korea, juga terdapat menu makanan berat seperti Nasi Ayam Bakar dan Sate Ayam Seribuan yang tak kalah enaknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES