Wisata Indonesia Bangkit

Bermalam di Kota Rasa Pegunungan? Ya, di Seulawah Grand View Batu

Senin, 29 Maret 2021 - 08:35 | 112.33k
Keindahan alam pegunungan yang memukau di Kota Batu bisa dinikmati saat menginap di Seulawah Grand View. (Foto-foto: Seulawah Grand View for TIMES Indonesia)
Keindahan alam pegunungan yang memukau di Kota Batu bisa dinikmati saat menginap di Seulawah Grand View. (Foto-foto: Seulawah Grand View for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Bermalam di Kota Batu menawarkan keindahan alam pegunungan yang memukau, didampingi dengan hadirnya wisata-wisata alam dan buatan membuat siapapun tertarik berkunjung ke kota ini. Karena itu, Seulawah Grand View Hotel hadir dengan menawarkan kenyamanan menginap di kota rasa pegunungan ini.

Grand View Batu 2

Seulawah Grand View Hotel menawarkan akomodasi terjangkau, menyajikan pelayanan hotel bintang 3 dengan view pemandangan pegunungan yang mengelilingi seluruh bangunan hotel.

“Kondisi Kota Batu yang terletak di dataran tinggi membuat udara terasa sejuk, hingga dirasa begitu nyaman untuk melepas penat. Salah satunya yaitu dengan bermalam di kota ini, khususnya di Seulawah Grand View,” kata Wien Sukaryadi SE, General Manager Seulawah Grand View Hotel.

Wien menjelaskan, Seulawah Grand View Hotel yang berada di Jalan Flamboyan No 11 Songgokerto, Batu , hadir dengan kamar sejumlah 40 room.  Beberapa fasilitas penunjang seperti kolam renang, resto, cafe, meeting room, dan lain-lain, siap memberikan pelayanan prima kepada para wisatawan untuk bermalam menikmati keindahan Kota Batu .

Grand View Batu 3

“Jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di Seulawah Grand View Hotel, Anda bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0341) 598444. Stay with us enjoy the Grand View (Tetap bersama kami menikmati Grand View),” kata Wien. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES