News Commerce Indonesia Bangkit

tigaDe, Pizza Aneka Toping yang Sedang Ngehits di Pacitan

Senin, 29 Maret 2021 - 06:31 | 123.02k
Pizza tigaDe Pacitan terbuat dari bahan pilihan yang sehingga pas di lidah orang Indonesia. (Foto : Dok. Pizza tigaDe for TIMESIndonesia)
Pizza tigaDe Pacitan terbuat dari bahan pilihan yang sehingga pas di lidah orang Indonesia. (Foto : Dok. Pizza tigaDe for TIMESIndonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PACITAN – Di Pacitan, saat ini ada makanan yang lagi hits untuk kalangan anak muda. Yakni Pizza tigaDe, yang berada di Shelter Kuliner lingkup kantor PLUT Pacitan. Ada delapan varian pizza dengan diameter 25 centimeter ini. Yaknu memakai komposisi toping bawang Bombay, nanas, paprika, jamur, jagung, daging sapi, sosis, keju Cheddar, keju mozarella serta berbagai macam rempah seperti Basil dan Oregano. 

tigaDe 2

Owner tigaDe, Yulian Diqi Dwiaksara mengatakan, dirinya mengeluti bidang kuliner tersebut sudah sepuluh tahun. Berkat kegigihannya dan memakai bahan berkualitas, pizza yang dijualnya kini berkembang pesat. 

"Outlet Pizza tigaDe buka setiap hari dari pukul 13.00-20.00 WIB. Saya selalu menjaga kualitas, baik  adonan maupun topingnya, agar pembeli merasa puas saat menikmati Pizza tigaDe," katanya, Minggu (28/3/2021). 

Meski pizza identik dengan cita rasa Itali, Yulian berhasil mengubahnya menjadi cocok di lidah orang Indonesia. Tapi yang menarik,  banyak juga tamu mancanegara yang berdatangan menikmati pizza tigaDe tersebut. 

"Sampai-sampai ada wisatawan mancanegara yang berkunjung kembali ke Pacitan dan langsung mencicipi pizza tigaDe lagi," tambahnya. 

Kebetulan Diqi adalah seorang peselancar di Pacitan, jadi mudah baginya untuk menjaring konsumen turis asing agar datang ke kedai miliknya. 

tigaDe 3

Di tengah wabah Covid-19 ini, Anda tidak perlu ragu apabila ingin memesan pizza tigaDe karena bisa dipesan melalui aplikasi digital. 

Tak hanya pizza  produk dari tigaDe di Pacitan. Ada banyak produk unggulan lainnya seperti bakery, cake, cookies dan aneka jajanan, biasanya untuk snack box di acara pernikahan, rapat atau pertemuan instansi, sekolah maupun organisasi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES