News Commerce Indonesia Bangkit

Hotel Grant Subang Sediakan Promo Paket Buka Puasa Selama Ramadhan

Senin, 29 Maret 2021 - 03:50 | 84.56k
Package Ramadhan di Hotel Grant Subang,Jawa Barat. (Foto-foto: Hotel Grant Subang for TIMES Indonesia)
Package Ramadhan di Hotel Grant Subang,Jawa Barat. (Foto-foto: Hotel Grant Subang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SUBANG – Saat bulan Ramadhan, salah satu hal yang paling ditunggu yaitu waktu berbuka setelah seharian penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga. Menyambut bulan suci ini, Hotel Grant, Subang, Jawa Barat, menghadirkan paket Ramadhan “Pesan Bisa Diantar”. Ada tiga menu pilihan yang ditawarkan, yakni Paket Qonaah, Paket Istiqomah, dan Paket Karimah.

Hotel Grant Subang 2

“Nah, bagi yang ingin merasakan promo paket Ramadhan “Pesan Bisa Diantar” ini datang langsung ke Hotel Grant-Subang. Cukup hanya menyiapkan uang mulai Rp 28.500 hingga Rp 33.500 nett per orang, sudah bisa menikmati paket ini selama Ramadhan,” papar Slamet Tri Susanto, Sales & Marketing Manager Hotel Grant-Subang.

Slamet mengatakan, jadikan bulan Puasa di masa pandemi ini bagi Anda lebih nyaman, aman dan sehat selalu  bersama Hotel Grant Subang.

“Untuk pemesanan paket Ramadhan “Pesan Bisa Diantar” ini bisa menghubungi  di telepon 0260 412557 - 0812 2045 6423 atau datang langsung ke Hotel Grant, Jalan Jenderal Achmad Yani No 6, Pasirkareumbi, Karanganyar, Kabupaten Subang, Jawa Barat,” kata Slamet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES