News Commerce Indonesia Bangkit

Springbed untuk Tidur Nyaman, Pilihannya di Toko Atiex Pillo Pacitan

Senin, 29 Maret 2021 - 02:40 | 150.61k
Springbed yang dijual Toko Atie'x Pillo mengedepankan kualitas dan sudah diminati masyarakat luas di Pacitan. Harga merakyat menyesuaikan ukuran. (Foto: Toko Atie'x Pillo Springbed Pacitan for TIMES Indonesia)
Springbed yang dijual Toko Atie'x Pillo mengedepankan kualitas dan sudah diminati masyarakat luas di Pacitan. Harga merakyat menyesuaikan ukuran. (Foto: Toko Atie'x Pillo Springbed Pacitan for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PACITAN – Springbed berkualitas membuat tidur Anda nyaman dan pulas. Toko Atie'x Pillo Springbed menyediakan berbagai macam ukuran jenis springbed cocok untuk Anda. Tersedia berbagai warna yang bisa dicocokkan dengan warna cat kamar. Toko Atie'x Pillo yang sudah teruji selama 12 tahun itu sudah banyak dipercaya masyarakat Kabupaten Pacitan, baik perorangan maupun instansi. 

Atie'x Pillo Pacitan 2

Toko springbed yang dikeloka Atik Lia Estin, warga Dusun Krajan RT 3 RW 4 Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan ini sudah merambah semua kalangan, mulai rumah tangga, rumah dinas pejabat dan hotel. "Pemerintah daerah juga, hotel-hotel di Pacitan sudah, karena saya mengedepankan kualitas," katanya. 

Sementara itu jika Anda ingin langsung melihat ke lokasi Toko Atie'x Pillo, buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Soal harga tak usah khawatir,  tetap merakyat sesuai tipe dan ukuran dengan jaminan kualitas. 

"Kalau harga menyesuaikan jenis dan ukuran, mulai dari harga Rp 1,5 juta hingga Rp 20 juta. Itu pun bisa dibayar cash dan kredit. Toko kami selalu menyediakan diskon," terangnya. 

Atie'x Pillo Pacitan 3

Dalam sebulan, Toko Atie'x Pillo di Pacitan ini mampu menjual springbed asal Pabrik Dynasti Indomegah, Sidoarjo itu sebanyak 25 unit dengan berbagai jenis dan ukuran berbeda.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES