News Commerce Indonesia Bangkit

Hotel Candi Indah Tawarkan Promo Paket Minimalis Wedding

Senin, 29 Maret 2021 - 01:50 | 326.60k
Hotel Candi Indah (HCI Convention) menghadirkan paket wedding dengan pilihan menarik dan harga bersahabat.(Foto-foto: Hotel Candi Indah for TIMES Indonesia)
Hotel Candi Indah (HCI Convention) menghadirkan paket wedding dengan pilihan menarik dan harga bersahabat.(Foto-foto: Hotel Candi Indah for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, asal sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Menangkap peluang itu, Hotel Candi Indah (HCI Convention) menghadirkan paket wedding dengan pilihan menarik dan harga bersahabat bagi semua kalangan di Kota Semarang.

Farah Dwi Suryani, Asst. Sales Manager Hotel Candi Indah, menjelaskan ada 3 pilihan paket wedding yang bervariasi. Yang pertama, mulai dari harga Rp 25 juta sudah termasuk makan buffet 175 pax, 2 stall @75 pax, mineral water, juice, buku tamu, free kamar pengantin, technical meeting dan food test.

Paket kedua, kata Farah, seharga Rp 35 juta termasuk makan buffet 175 pax, 2 stall @75 pax, mineral water, juice, buku tamu, free kamar pengantin, technical meeting, food test dan juga dekorasi pelaminan.

Candi Indah Hotel Semarang

Paket yang ketiga, yaitu Rp 40 juta termasuk 2 stall @250 pax, mineral water, juice, buku tamu, free kamar pengantin, technical meeting, dan juga dekorasi pelaminan.

Farah mengatakan, protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang di hotel yang beralamat di Jalan Dr Wahidin 112 Semarang ini. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, tempat cuci tangan di lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai di dalam ballroom.

“Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel” jelas Farah.

Menurut Farah, seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Demikian juga, seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Candi Indah Hotel Semarang 1

Terlebih, Hotel Candi Indah Convention telah tersertifikasi melaksanakan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan mereka dengan baik dan lancar di ;Hotel Candi Indah Convention. Jika Anda sudah menentukan tanggal dapat langsung reservasi dan menghubungi kami di nomor 0856.4026.6176 (Farah),” jelas Farah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES