Kuliner

Produk Gusti Cake & Cookies Madiun Cocok untuk Hidangan Lebaran

Minggu, 28 Maret 2021 - 16:53 | 71.22k
GCC Madiun memproduksi kue basah dan kering yang cocok untuk oleh-oleh jika Anda berkunjung ke kota pendekar. (FOTO: GCC for TIMES Indonesia)
GCC Madiun memproduksi kue basah dan kering yang cocok untuk oleh-oleh jika Anda berkunjung ke kota pendekar. (FOTO: GCC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Produk Gusti Cake & Cookies atau lebih dikenal dengan GCC yang berada di Jalan Jatijajar 24 Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, layak menjadi pilihan oleh-oleh bagi wisatawan yang datang ke Kota Madiun.

Berbagai macam produk kue basah dan kering GCC juga  tersedia di lapak UMKM Donopuran yang berada di selatan Masjid Kuno Taman Kota Madiun.

kue-basah-dan-kering-2.jpg

Produk GCC untuk bread, donat, dan cake dengan campuran bahan buah dan sayur selalu mengutamakan rasa enak, kelembutan, serta kandungan vitamin di dalamnya.

GCC juga memproduksi kue kering seperti nastar, putri salju, castangel, kue kacang dan masih banyak lagi. "Semuanya cocok untuk oleh-oleh bagi wisatawan di Kota Madiun serta menjadi hidangan di hari raya," kata Susy Kurniasari, owner GCC.

kue-basah-dan-kering-3.jpg

Menurutnya, sengaja dipilih bahan wortel pada produk bread dan donat membuat produk GCC lebih diminati customer.

"Dengan menggunakan wortel sebagai bahan tambahan, membuat produk GCC lebih banyak order, karena produk kami tak hanya kue biasa, selain rasanya enak, juga mengandung vitamin yang terkandung dalam wortel," tambah Susy.

Dukungan Hipmikimdo (Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia), Forkota (Forum Komunikasi UMKM dan Ekonomi Kreatif Taman) Madiun dan Umara (UMKM Madiun Raya) ikut membantu pengembangan serta pemasaran produk GCC(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES