Olahraga

Trending Topik! Raffi Ahmad Resmi Beli Klub Liga 2, Cilegon United FC

Minggu, 28 Maret 2021 - 15:10 | 57.31k
Artis papan atas, Raffi Ahmad saat berfoto bersama pemilik klub Liga 2 2021 Cilegon United. (FOTO: Instagram/Raffi Ahmad)
Artis papan atas, Raffi Ahmad saat berfoto bersama pemilik klub Liga 2 2021 Cilegon United. (FOTO: Instagram/Raffi Ahmad)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pagi ini netizen Indonesia kembali heboh, pasalnya desas-desus yang selama ini beredar akhirnya terungkap. Artis papan atas, Raffi Ahmad berhasil membeli klub Liga 2 2021 Cilegon United FC.

Hal ini diketahui setelah Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah sebuah foto dengan seragam klub Cilegon United FC.

Raffi-Ahmad-2.jpg

Dalam unggahan tersebut, Raffi menulis caption singkat agar seluruh masyarakat Indonesia mendoakannya. Empat orang dalam foto tersebut mengisyaratkan habis penandatanganan MoU.

"Mohon doanya, bismillah," tulis Raffi Ahmad di feed Instagramnya dan dikutip oleh TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (28/3/2021).

Suami artis cantik, Nagita Slavina itu dal postingan di Instagram memperlihatkan kegembiraannya bersama tiga orang lainnya. Mereka sedang memegang sebuah map dengan logo The Volcano.

Raffi-Ahmad-3.jpg

Tepat di sebelah kiri Raffi Ahmad terdapat foto Yudhi Apriyanto selaku Presiden klub Cilegon United.

Dua orang lainnya adalah Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria.

Akibat postingan ini, netizen Indonesia dibuat kagum dan bangga oleh Raffi Ahmad. Tiba-tiba namanya menjadi trending satu di jagad maya, terutama Twitter.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari Raffi Ahmad. Dia hanya memohon doa dan restu untuk memajukan klub Cilegon United FC. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES