News Commerce Indonesia Bangkit

Paket Menarik Meeting Room di Tirta Sanita Resort Kuningan

Minggu, 28 Maret 2021 - 00:05 | 151.52k
Suasana Tirta Sanita Resort yang memiliki fasilitas meeting terlengkap untuk hotel sekelasnya di Kuningan, Jakarta.(Foto-foto: Tirta Sanita Resort for TIMES Indonesia)
Suasana Tirta Sanita Resort yang memiliki fasilitas meeting terlengkap untuk hotel sekelasnya di Kuningan, Jakarta.(Foto-foto: Tirta Sanita Resort for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, KUNINGAN Tirta Sanita Resort berusaha menanamkan citra pelayanan dan fasilitas yang terbaik kepada para tamu. Sebagai hotel yang diklaim memiliki fasilitas meeting terlengkap di Kuningan, Jakarta, hotel ini juga berupaya menjadi yang terfavorit untuk hotel sekelasnya.

Terletak di Kabupaten Kuningan tepatnya di Jalan Raya Panawuan No 98 Sangkanhurip Kuningan, Tirta Sanita Resort menawarkan 126 kamar modern minimalis yang terdiri atas tipe deluxe business, deluxe Recreation, deluxe mountain, Suite rooms, dan Cottage.

Tirta-Sanita-Resort-Kuningan-v2.jpg

Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas standar bintang tiga seperti kasur berkualitas, akses free wifi, TV LCD dengan satellite channel, dan lain-lain, serta layanan kamar 24 jam.

“Tirta Sanita Resort berusaha menanamkan citra pelayanan dan fasilitas yang terbaik kepada para tamu. Di samping itu, manajemen hotel juga mengusung ciri khas dan keunikan di Tirta Sanita Resort yang tidak ada di tempat lainnya,” kata Yusiana, Sales Executive Marketing Tirta Sanita Resort.

Tirta Sanita Resort Kuningan q

Menurut Yusiana, Tirta Sanita Resort menekankan keramahtamahan khas Indonesia sesuai kearifan lokal. “Kami mengutamakan produk lokal, seperti contoh yang terlihat dari seragam di waktu weekend staf hotel memakai baju pangsi hitam dan kebaya,” kata dia.

Lebih lanjut dijelaskan Yusiana, Tirta Sanita Resort Kuningan memiliki lima ruang rapat yang masing-masing berkapasitas hingga 30 orang. Meeting room ini cocok untuk acara rapat skala kecil dan menengah bahkan untuk rapat pribadi, dan untuk pertemuan dan seminar skala besar, Tirta Sanita Resort mempunyai ballroom dengan yang bisa mengakomodasi sebanyak 800 orang.

Tirta Sanita Resort Kuningan 2

Sedangkan jenis standing party bisa lebih banyak dari itu. Kalangan instansi pemerintahan dan korporat yang mendominasi penggunaan meeting room tersebut. Masing-masing ruang rapat dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung antara lain sound system, alat tulis, speaker, layar besar, dan perlengkapan standar lainnya.

“Sebagai sarana pendukung bisnis, sejumlah area publik dan kamar hotel memberikan akses internet berkecepatan tinggi dan gratis untuk semua tamu hotel,” kata Yusiana.

Tirta Sanita Resort Kuningan v1

Tirta Sanita Resort Kuningan menerapkan keunikan dan keramahtamahan budaya lokal di mana hotel ini berdiri. “Jadi setiap tamu yang menginap di seluruh hotel akan merasakan sentuhan budaya lokal daerah tersebut, baik dari makanannya, pelayanannya, interiornya, ataupun atmosfernya. Untuk mendapatkan informasi anda bisa klik di www.tirtasanitaresort.com atau di +62812 2335 2324,” ujar Yusiana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES