Kuliner

Beli Pizza di Hypermart Matos, Menangkan Hadiah Mobil dan Matos Hingga Umroh

Sabtu, 27 Maret 2021 - 21:32 | 103.62k
Gelaran pizza terpanjang dengan harga murah dan hadiah undian mobil, motor hingga umroh bagi customer yang beruntung. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Gelaran pizza terpanjang dengan harga murah dan hadiah undian mobil, motor hingga umroh bagi customer yang beruntung. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang Raya memberikan promo besar-besaran bersama Hypermart. Bagi anda yang beruntung dari pembelian pizza akan mendapatkan hadiah mobil, motor hingga umroh gratis.

Hal tersebut disampaikan Mall Director Matos Fifi Trisjanti saat gelaran pizza terpanjang se-Jawa Timur yang dibentangkan di depan Hypermart, Lower Ground Matos, Sabtu (27/3/2021).

"Pemenang akan diundi nanti tanggal 6 April 2021 ya," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Pizza-Terpanjang-matos.jpg

Harga promo pizza ini hanya Rp.4.999. Namun sekejap ludes karena promo berlaku untuk seratus orang pembeli pertama. Selanjutnya, customer bisa mendapatkan promo lanjutan dengan harga Rp9.999 dari yang seharusnya harga Rp12.999.

"Tadi langsung habis. Sampai antre yang beli tadi. Tapi tetap sesuai protokol kesehatan karena kami sangat ketat akan itu," imbuhnya.

Ia menjelaskan bahwa promo ini berlangsung dari 27 - 28 Maret 2021 di Lower Ground depan Hypermart Matos. Pihak Matos bekerjasama dengan Hypermart untuk meningkatkan kembali gairah belanja masyarakat di mal.

Fifi menerangkan, pertunjukan dan promo pizza terpanjang tidak hanya di Matos tapi tujuh mall di Jawa Timur yang ada di bawah manajemen Lippo Mall Group.

"Ada di Jember, Kediri, Surabaya, Batu, Sidoarjo, Madiun, dan Malang. Masing-masing 10 meter jadi total ada 70 meteran lebih. Ini terpanjang se Jawa Timur," paparnya.

Masyarakat bisa bergabung untuk mengikuti demo masak dan zumba di depan Hypermart Matos. Petugas berjaga untuk semua pengunjung untuk memastikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES