Kuliner

Gila! Beli Pizza di Hypermart Matos Hanya Rp4999 per Slice

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:58 | 67.94k
Pizza terpanjang se-Jawa Timur di depan Hypermart Malang Town Square (Matos). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Pizza terpanjang se-Jawa Timur di depan Hypermart Malang Town Square (Matos). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square (Matos) berkerjasama dengan Hypermart untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya bisa menikmati pizza dengan harga murah meriah.

Ratusan orang menyerbu promo ini. Pasalnya, pizza yang seharusnya harga Rp12.999, hanya dibanderol dengan harga Rp4.999.

"Hanya untuk 100 orang pembeli pertama. Tadi langsung habis. Sampai antre yang beli tadi. Tapi tetap sesuai protokol kesehatan karena kami sangat ketat akan itu," kata Mall Director Matos, Fifi Trisjanti, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (27/4/2021).

Pizza terpanjang se Jawa Timur di Matos a

Ia menjelaskan bahwa promo ini berlangsung dari 27 - 28 Maret 2021 di Lower Ground depan Hypermart Matos. Pihak Matos bekerjasama dengan Hypermart untuk meningkatkan kembali gairah belanja masyarakat di mal.

Setelah promo harga Rp4.999 habis dengan 100 orang pengunjung, pihaknya terus memproduksi pizza panjang yang disinyalir terpanjang se-Jawa Timur.

"Sekarang cukup dengan harga Rp9.999 saja. Ini unlimited sampai besok," imbuhnya.

Matos

Fifi menambahkan, ada promo tambahan yang didapat customer yakni membeli pizza murah dan bisa meraih hadiah mobil dan sepeda motor bagi yang beruntung.

"Nanti diumumkan tanggal 6 April 2021 ya," tegasnya.

Selain jual pizza murah, Matos juga menggelar rangkaian acara lainnya seperti senam zumba, dance workshop, dan demo memasak. Pihak mal memastikan semua kegiatan berlangsung sesuai SOP protokol kesehatan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES