Kuliner

Gandeng Hypermart, Matos Hadirkan Pizza Terpanjang

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:25 | 106.18k
Pizza terpanjang se-Jawa Timur yang dipajang dan dijual di depan Hypermart Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Pizza terpanjang se-Jawa Timur yang dipajang dan dijual di depan Hypermart Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square (Matos) berkerjasama dengan Hypermart menghadirkan pizza terpanjang se-Jawa Timur. Bertempat di depan Hypermart, Lower Ground Matos, Sabtu (27/3/2021), promo itu dikhususkan untuk pengunjung dengan harga murah meriah.

Mall Director Matos, Fifi Trisjanti, mengatakan bahwa pizza terpanjang ini dalam rangka menggairahkan geliat customer berkunjung ke mal lagi.

Pizza Terpanjang matos 2

Ia menyampaikan bahwa kunjungan customer ke mal di tengah pandemi Covid-19 memang menuntun drastis. Banyak penyewa kios atau tenant yang mengeluh karena sepinya pengunjung.

"Sekarang kan pandemi. Penjualan turun banget. Kita ingin menggairahkan kembali. Datang aja ke mall aman-aman saja. Pizza murah ini untuk memanjakan customer saja," tuturnya.

Fifi menerangkan, pertunjukan dan promo pizza terpanjang tidak hanya di Matos tapi tujuh mall di Jawa Timur yang ada di bawah manajemen Lippo Mall Group.

"Ada di Jember, Kediri, Surabaya, Batu, Sidoarjo, Madiun, dan Malang. Masing-masing 10 meter jadi total ada 70 meteran lebih. Ini terpanjang se Jawa Timur," paparnya.

Pizza Terpanjang matos 3

Pizza ini dijual murah yakni hanya dibanderol dengan harga Rp4.999 per Slice dari harga yang seharusnya Rp12.999. Promo ini hanya untuk 100 orang pembeli pertama.

"Tadi langsung habis. Sampai antre yang beli tadi. Tapi tetap sesuai protokol kesehatan karena kami sangat ketat akan itu," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa promo ini berlangsung dari 27 - 28 Maret 2021 di Lower Ground depan Hypermart Matos. Pihak Matos bekerjasama dengan Hypermart untuk meningkatkan kembali gairah belanja masyarakat di mal.

Setelah promo harga Rp4.999 habis dengan 100 orang pengunjung, pihaknya terus memproduksi pizza panjang yang disinyalir terpanjang se-Jawa Timur.

"Sekarang cukup dengan harga Rp9.999 saja. Ini unlimited sampai besok," imbuhnya.

Fifi menambahkan, ada promo tambahan yang didapat customer yakni membeli pizza murah dan bisa meraih hadiah mobil dan sepeda motor bagi yang beruntung.

"Nanti diumumkan tanggal 6 April 2021 ya," tegasnya.

Selain jual pizza murah, Matos juga menggelar rangkaian acara lainnya seperti senam zumba dan demo memasak. Pihak mal memastikan semua kegiatan berlangsung sesuai SOP protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat bisa bergabung untuk mengikuti demo masak dan zumba di Matos yang digelar di depan Hypermart. Petugas berjaga untuk semua pengunjung untuk memastikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES