News Commerce Indonesia Bangkit

Kecap Cap Rin Pacitan Dijamin Mampu Menambah Nikmat Masakan Anda

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:05 | 74.44k
Masakan jadi makin nikmat dengan kecap manis Cap Rin Pacitan. (Foto : Dok. Kecap Cap Rin Pacitan for TIMESIndonesia)
Masakan jadi makin nikmat dengan kecap manis Cap Rin Pacitan. (Foto : Dok. Kecap Cap Rin Pacitan for TIMESIndonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PACITAN – Ingin masakan Anda menjadi lebih lezat? Tambahi dengan kecap. Eits.... untuk kecap Pacitan berkualitas, jangan lupa beli Cap Rin, yang berada di Jalan Panglima Sudirman Gang Tanjungbalai Nomor 2, Desa Tanjungsari. 

Dibuat dengan bahan berkualitas, Kecap Cap Rin menjadi salah satu pilihan Anda untuk menambah kenikmatan masakan. Apalagi yang gemar makan sate, kecap Cap Rin cocok menambah aroma dan rasa sedap. 

"Meski sama-sama manis, kecap lokal ini memiliki cita rasa  berbeda. Terbukti dengan peribahasa bagai sayur tanpa garam tampaknya cocok untuk menggambarkan sensasi menyantap seporsi sate tanpa kecap," kata Nur Hariyanti, owner Kecap Cap Rin, Sabtu (27/3/2021). 

Kecap Manis

Anda tak perlu khawatir, jika membeli produk Cap Rin dijamin keasliannya karena berbahan dari gula merah, kedelai, bawang putih, rempah-rempah dan air. 

"Kecap ini adalah resep peninggalan dari orang tua. Diproduksi sejak dua tahun lalu ditunjang dengan bahan baku yang mencukupi untuk usaha ini karena berada di daerah pesisir Pantai Pacitan," jelasnya. 

Harga kecap manis isi 600 ml sebesar Rp 15 ribu, 250 ml harga Rp 8 ribu, isi 140 ml harga Rp 5 ribu, sementara kemasan plastik per paknya hanya Rp 10 ribu isi 12 plastik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES