Kuliner

Cocok Bersama Teh atau Kopi, Kudapan Enak Roti John Hadir di Kota Mojokerto

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:21 | 82.06k
Foto: Outlet Roti John di jalan Nangka No. 65 Perumahan Magersari Indah - jalan Semeru, Kota Mojokerto. Sabtu (27/03/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Foto: Outlet Roti John di jalan Nangka No. 65 Perumahan Magersari Indah - jalan Semeru, Kota Mojokerto. Sabtu (27/03/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Bingung mencari kudapan atau ta’jil enak untuk Ramadhan mendatang? Kudapan yang cocok dinikmati dengan teh atau kopi? Tenang aja, ada Roti John Like Mojokerto yang selalu siap menemani Anda warga Kota Mojokerto.

Outlet Roti John Like Mojokerto buka setiap hari dari pukul 12.00- 23.00 WIB di outletnya, Jl Nangka No 65 Perumahan Magersari Indah, Jl Semeru, Kota Mojokerto dari sekitar tiga tahun lalu.

Outlet-Roti-John-2.jpgSalah satu jenis roti John yang dijual sebagai menu andalan. Sabtu (27/03/2021) (FOTO: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

Pemilik outlet Andy mengatakan, pertama asli Mojokerto, roti ini memiliki panjang 43 cm, dimasak bersama telur dan daging cincang dengan resep serta berbagai macam rempah yang pastinya bikin lidah bergoyang.

"Apalagi di atasnya ada taburan keju cheddar, sambal, saus tomat hingga mayonaise, dan juga selada segar membuat mata merem melek merasakan nikmatnya," ujar Andy.

Di tengah wabah Covid-19 ini, jangan kuatir. Kalian bisa tetap di rumah, memesannya menggunakan aplikasi seperti Gofood dan Grabfood dengan kata kunci 'Roti John Like Mojokerto' karena outlet ini sudah bekerja sama dengan aplikasi daring tersebut.

Kalau mau datang ke outlet langsung, bisa juga membayar melalui aplikasi pembayaran OVO, Gopay, ShopeePay hingga Dana sehingga bisa lebih aman dari tertularnya penyakit Covid-19 yang salah satu penyebarannya lewat media uang.

"Tinggal datang, lalu scan Barcodenya, ada juga kemungkinan dapat cashback dari aplikasi pembayaran daring yang telah bekerjasama, tunggu apalagi, ayo pesan Roti John Like Mojokerto," kata Andy, pemilik outlet.

Roti John Like Mojokerto ini bisa dipesan warga Kota Mojokerto lewat Grab dengan klik di sini.  Sedangkan untuk pelanggan Gofood (Gojek) bisa klik di sini. Tunggu apalagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES