Peristiwa Daerah

Ara, Bocah Hilang di Surabaya Akhirnya Ditemukan di Pasuruan

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:37 | 58.80k
Foto Bocah 7 tahun di Surabaya yang hilang. (Foto: instagram call112Surabaya)
Foto Bocah 7 tahun di Surabaya yang hilang. (Foto: instagram call112Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYABocah hilang di Surabaya akhirnya ditemukan. Neisa Alana Karaisya atau Ara (7 tahun) telah ditemukan di Pasuruan Sabtu (27/3/2021) pagi.

Bocah yang tinggal di Karanggayam itu dikabarkan hilang dan diduga dibawa tantenya sendiri ke Pasuruan. Ketua RT setempat yakni Muhidin mengatakan bahwa Ara ditemukan di Pasuruan.

Muhibudin mengatakan, berdasar kabar yang ia terima, Ara dibawa pergi oleh tantenya sendiri. Hal ini menyusul adanya konflik keluarga. "Kabarnya hari Minggu konflik," lanjut dia.

Namun, ia tak mau banyak berkomentar. Sebab, sampai saat ini pukul 11.36 ketika berita ini ditulis, Ara belum kembali ke rumah dan masih berada di Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Camar Tambaksari, Ridwa membenarkan kabar ditemukannya Ara. Saat ini Ia menjelaskan bahwa orang tua Ara sudah berangkat menjemput Ara di Mapolrestabes Surabaya.

"Orang tuanya pergi ke Polrestabes Surabaya sejak pagi," jelas Ridwan.

Di waktu yang sama, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Oki Ahadian mengonfirmasikan bahwa Ara, sang bocah hilang di Surabaya sudah ditemukan di Pasuruan."Sudah ditemukan," tegasnya singkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES