News Commerce Indonesia Bangkit

Di Pacitan Ada Nasi Bungkus Rp 5.000-an yang Laris Manis, Lapak Sego Hits Mangewu

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:02 | 179.68k
Nasi bungkus di Lapak Sego Hits Mangewu dijual sejak pagi dan selalu ludes karena harga kaki lima rasa seperti di restoran. (Foto: Dok Lapak Sego Hits Mangewu for TIMES Indonesia)
Nasi bungkus di Lapak Sego Hits Mangewu dijual sejak pagi dan selalu ludes karena harga kaki lima rasa seperti di restoran. (Foto: Dok Lapak Sego Hits Mangewu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PACITAN – Hanya dengan merogoh kocek Rp 5.000, Anda sudah bisa menikmati sebungkus nasi yang aduhai rasanya. Itu, ada di lapak Sego Hits Mangewu milik Fitri Hanum. Di lapak yang lokasinya di Taman Bugar Jalan Ahmad Yani depan Kantor Perpustakaan Daerah Pacitan, nasi bungkus serasa makan di restoran. 

Menu nasi bungkus bisa dinikmati mulai pukul 05.30-10.00 WIB. "Nasi bungkus mungkin bukan barang baru. Tapi di sini ada khasnya, pedas dan lezat karena dibungkus kertas nasi yang dialasi daun pisang," kata Fitri, Jumat (26/3/2021). 

minuman

Bahkan saking larisnya, tak sampai jam 10.00 WIB warung sudah tutup. Di lapam Sego Hits,  Anda tinggal memilih menu yang diinginkan karena tersedia beberapa macam jenis makanan. Mulai dari nasi bungkus uduk teri, nasi bungkus kuning, nasi bungkus telur. 

"Selain ada nasi bungkus juga ada menu aneka bubur, yakni bubur sumsum, kacang ijo, ketan hitam, mutiara, dan juga bubur campur harga pun sama Rp 5.000, cocok untuk semua kalangan," imbuhnya. 

Fitri  menambahkan dirinya menekuni bidang kuliner sejak tujuh tahun lalu. Berkat kegigihan dan memilih bahan berkualitas, kuliner serba lima ribu rupiah miliknya laris manis. 

"Nasi bungkus Sego Hits Mangewu yang kami jual isinya  nasi, oseng, sambel teri, dan juga telur dadar. Tapi dimasak dengan cita rasa lidah Pacitan, pedas," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES