News Commerce Indonesia Bangkit

Komitmen éL Hotel International dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:20 | 23.00k
eL Hotel hadir di beberapa kota di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Batu, Malang, serta Banyuwangi. (Foto-foto: éL Hotel International for TIMES Indonesia)
eL Hotel hadir di beberapa kota di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Batu, Malang, serta Banyuwangi. (Foto-foto: éL Hotel International for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Industri hotel yang terdampak pandemi Covid-19 memacu para pelaku usaha di industri ini untuk terus berupaya meraih pasar di tengah kondisi yang masih sulit saat ini. Adalah éL Hotel International yang saat ini mengelola 6 unit hotelnya di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Batu, Malang, serta Banyuwangi, saat ini terus mengembangkan strategi dengan berbagai promo menarik bagi para pelanggan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Brand hotel yang mengusung tagline “Hospitality Meets Tradition” ini, hadir dengan keunikan properti yang modern dan lengkap, serta mengandung unsur kearifan serta keramahtamahan budaya lokal yang tentu akan memanjakan pelanggan di unit éL Hotel manapun yang ingin dicoba.

eL Hotel Jakarta

“Sebagai catatan, seluruh unit éL Hotel saat ini telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environment Sustainabilty) dari Kemenparekraf dan Sucofindo, sebagai standar kelayakan unit hotel dalam penerapan protokol kesehatan guna kenyamanan dan keamanan para pelanggan yang menginap ataupun melakukan kegiatan seperti meeting, wedding, dan lainnya di masing-masing unit éL Hotel,” papar Muhammad Jufry, Corporate Executive Support éL Hotel International.

Jufry mengatakan, salah satu promo yang menarik yang berlaku di seluruh Unit éL Hotel adalah Promo Staycation, bagi pelanggan beserta keluarga yang ingin melakukan isolasi mandiri (Non Positif Covid-19). Tanpa perlu khawatir, karena standar pelayanan dengan standar protokol kesehatan yang ketat akan selalu diterapkan saat Anda berkunjung ke seluruh Unit éL Hotel. Hal ini tentunya dimaksudkan demi keamanan dan kenyamanan tamu itu sendiri.

Disamping itu, kata Jufry melanjutkan, seluruh unit éL Hotel International juga memberikan penawaran yang menarik lainnya, yakni penyediaan layanan catering service bagi keluarga yang menjalankan isolasi mandiri di rumah, dengan varian menu yang beragam dan menarik, serta harga yang kompetitif pula. Untuk informasi lebih jelas, silahkan kunjungi website www.el-hotels.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES