News Commerce Indonesia Bangkit

Go Green Hotel Citradream Bintaro Jadi Bikin Betah

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:52 | 77.91k
Bersama karyawan menanam bibit pohon di depan Hotel Citradream Bintaro. (Foto-foto: Hotel Citradream Bintaro for TIMES Indonesia)
Bersama karyawan menanam bibit pohon di depan Hotel Citradream Bintaro. (Foto-foto: Hotel Citradream Bintaro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Karyawan Hotel Citradream Bintaro melakukan penanaman bibit pohon di sekitar hotel dan memperindah area lobby dengan berbagai pohon yang menyejukkan, Jumat (26/03/2021) sore.

Manager Hotel Citradream Bintaro Akhmad Saptono yang memimpin penanaman bibit pohon tersebut mengungkapkan, aksi penghijauan dan penataan taman itu bertujuan sebagai langkah Go Green Hotel Citradream Bintaro yang peduli dengan lingkungan sekitar hotel.

MEnanam Pohon

Diharapkan dengan penataan dan penghijauan di hotel dapat memberikan kesan asri sejuk dan dapat melupakan rasa lelah tamu yang berkunjung ke Hotel Citradream Bintaro.

“Hotel Citradream Bintaro akan tetap konsisten menjaga dan membuat lingkungan hotel terasa nyaman dan menyegarkan. Untuk menjaga alam kita tetap lestari dan terjaga dengan baik, kita awali dari hal kecil, dari diri kita untuk peduli dengan lingkungan dimana kita berada. Tidak boleh membuang sampah sembarangan karena juga sudah tersedia tempat sampah organik dan nonorganic,” kata Akhmad.

bersih bersih

Tidak hanya kegiatan tersebut, karyawan Hotel Citradream Bintaro secara rutin melakukan Jumat Bersih, dimana setiap hari Jumat sore melakukan pembersihan hotel pada bagian yang belum maksimal. Hal ini bertujuan untuk menjaga lingkungan hotel tetap terjaga bersih dan membantu staff house keeping yang jumlahnya terbatas karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi kualitas kebersihan hotel, sehingga tamu akan betah tinggal di hotel.

“Kita bisa memulai memberi contoh dari hal kecil tersebut. Kami mengajak pada semua lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan, agar hidup kita sehat, aman, dan nyaman,” pungkas Manager Hotel Citradream Bintaro tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES