News Commerce Indonesia Bangkit

Paket Spesial Intimate Wedding Cukup Rp 5,5 Juta di Pangeran City Hotel Padang

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:20 | 395.12k
Salah satu keluarga yang telah melaksanakan akad pernikahan di Hotel Pangeran City. (Foto-foto: Hotel Pangeran City for TIMES Indonesia)
Salah satu keluarga yang telah melaksanakan akad pernikahan di Hotel Pangeran City. (Foto-foto: Hotel Pangeran City for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PADANG – New normal tidak menghalangi niat sepasang kekasih untuk melangsungkan pernikahan. Hotel Pangeran City, Padang, siap melayani segala kebutuhan acara pernikahan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Cukup hanya Rp 5,5 juta, kemewahan dan kesan mendalam akan didapatkan tamu lebih dari yang diharapkan.

Kamar Pengantin

“Paket akad nikah yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 5,5 juta net. Sudah termasuk penggunaan ruangan 6 jam, dekorasi nasional akad nikah, free 1 kamar untuk calon pengantin yang sudah dihias, red karpet, dan konsumsi lunch 30 pax untuk keluarga inti,” kata Hanafi, Executive Assistant Manager Hotel Pangeran City.

Harga

Hanafi menambahkan, untuk info lebih lanjut tentang paket akad nikah dan pomo-promo yang lainnya silakan menghubungi marketing Hotel Pangeran City yakni Feri (08136316696) dan Friska (081275797878). Atau datan ke Jalan Dobi No 3-5, Kota Padang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES