Gaya Hidup

Paket Wedding dengan Benefit Menarik dari Triizz Hotel by Royal Singosari Semarang

Jumat, 26 Maret 2021 - 17:05 | 203.84k
Indah Purnastiti, Sales Manajer Triizz Hotel by Royal Singosari Hospitality Semarang. (FOTO: Titi/TIMES Indonesia)
Indah Purnastiti, Sales Manajer Triizz Hotel by Royal Singosari Hospitality Semarang. (FOTO: Titi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Sebagai brand baru di Kota Semarang, Triizz Hotel by Royal Singosari terus melakukan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan menawarkan Triizz Wedding Package di Rajawali Ballroom.

Ada empat paket alternatif yang dapat dipilih baik yang hanya sewa (room rental), maupun paket all in termasuk konsumsi, dekorasi dan perlengkapan pendukung lainnya.

Triizz-Hotel-2.jpg

"Untuk room rental dengan pemakaian 6 jam bandrol hanya Rp 10 juta nett," kata Indah Purnastiti, sales manajer Triizz Hotel Semarang Jumat (26/3/2021).

Sales manajer yang akrab dipanggil Titi ini juga menjelaskan, untuk paket room rental tersebut sudah termasuk kamar pengantin di type Cozy room, stage, sound system dan found table chair.

Selain room rental tamu juga bisa mengambil paket alternatif yang lain, seperti Orchid Package dengan harga paket Rp 25 juta nett, bebas biaya Rajawali Ballroom untuk 200 orang, test menu  untuk 6 orang, dengan pilihan menu budget dan 1 pondokan, wedding cake, comford room dengan makan pagi, dan termasuk 21 persen pajak dan pelayanan.

Sedangkan Lavender Package dijual seharga Rp 30 juta nett, untuk 200 orang dengan tambahan benefit dekorasi standart. Untuk penambahan biaya pada paket ini Rp 150 ribu per orang.

Yang paling menarik kata Titi adalah Tulip Package, karena selain kamar pengantin diupgrade ke gavernor suite room, mempelai juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap untuk honeymoon di salah satu cabang Royal Singosari Hospitality baik di Surabaya (Regantris dan Royal Singosari Cendana), Bali (Royal Songosari Kuta), atau Lombok (Royal Singosari Villa Karang di Gili Air dan Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan).

Triizz-Hotel-3.jpg

"Mempelai juga bisa mendapatkan harga khusus jika ingin melakukan perjalanan dari Bali ke tiga Gili (Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Mano) dengan golden fast boat," sebut Titi.

"Kami juga menawarkan Triizz Ijab Package dengan harga cuma Rp 4,5 juta. Tamu dapat melakukan ijab qabul di Triizz resto lantai 2 untuk 20 orang, dan paket ini sudah termasuk prasmanan, satu pondokan, simple dekorasi dan Cozy Room," terang Titi.

Penawaran menarik lailinya adalah khusus tamu wedding yang menginap akan mendapatkan harga khusus di enam type pilihan kamar yakni 29 smart, 29 cozy, 9 comfort,  2 mezzanine, 2 family dan 1 suite room.

Bagi tamu yang tertarik dengan Triizz Hotel by Royal Singosari Hospitality Jl. Gajah Raya No. 88 Sambirejo, Gayamsari Kota Semarang, Jawa Tengah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES