Wisata Indonesia Bangkit

5 Hotel Murah Dekat Taman Narmada, Venue Festival Harmoni Lombok Barat 2021

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:00 | 125.32k
Objek wisata Taman Narmada, lokasi penyelenggaraan Festival Harmoni Lombok Barat 2021. (Foto: Dispar Lombok Barat)
Objek wisata Taman Narmada, lokasi penyelenggaraan Festival Harmoni Lombok Barat 2021. (Foto: Dispar Lombok Barat)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Perhelatan Festival Harmoni Lombok Barat 2021 persembahan Dinas Pariwisata atau Dispar Lombok Barat tinggal menghitung hari. Taman Narmada telah ditunjuk sebagai lokasi pembukaan kegiatan wisata bertema Colour of Culture itu.

Untuk mengakomodasi pengunjung atau wisatawan, di sekitar objek wisata Taman Narmada tersebut telah banyak berdiri hotel atau penginapan untuk beristirahat sementara sebelum menyaksikan pagelaran Festival Harmoni Lombok Barat 2021 atau berwisata di Pulau Lombok.

Berikut deretan hotel atau penginapan murah yang lokasinya di dekat Taman Narmada, Kabupaten Lombok Barat:

1. Tepi Sawah Hotel

Taman-Narmada-2.jpgTepi Sawah Hotel yang nyaman untuk beristirahat saat berwisata di Pulau Lombok. (Foto: Agoda)

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Lingsar, Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat atau berjarak sekitar 3 Km dari Taman Narmada.

Tepi Sawah Hotel memiliki view atau  pemandangan yang bagus, sebab di sekitar hotel ini terdapat hamparan persawahan. Untuk menginap di hotel ini, pengujung atau wisatawan dikenakan biaya mulai dari Rp 150 ribu per-malam.

2. Pelangi House Lombok

Hotel Pelangi House Lombok ini beralamat di Jalan Sandubaya No.67, Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Hotel ini sangat cocok bagi wisatawan yang akan melakukan perjalanan wisata ke Pulau Lombok untuk waktu yang cukup lama (Staycation). 

Meskipun harga yang sangat terjangkau tapi kebersihan dan kenyamanan kamar tetap terjamin, lokasi hotel juga sangat strategis mudah ditemui. Untuk menginap di hotel ini, pengujung atau wisatawan dikenakan biaya mulai dari Rp 130 ribu per-malam.

3. Hotel Kautaman

Taman-Narmada-3.jpgHotel Kautaman di Kota Mataram. (Foto: TripAdvisor)

Hotel Kautaman merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No.23, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fasilitas di Hotel Kautaman ini di antaranya restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di semua area. Tersedia tempat parkir pribadi gratis dan rental mobil jika Anda ingin menjelajahi daerah sekitarnya.

Semua unit kamar dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, teko, shower, amenitas kamar mandi gratis, dan lemari pakaian. Kamar-kamar di hotel ini menawarkan kamar mandi pribadi dan pemandangan Kota Mataram.

Untuk menginap di Hotel Kautaman ini, pengujung atau wisatawan dikenakan biaya mulai dari Rp 250 ribu per-malam.

4. Azzahra Guest House

Hotel Azzahra Guest House beralamat di Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hotel ini dilengkapi dengan area parkir yang luas, serta setiap unit kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Untuk yang senang berselancar di dunia Maya, Azzahra Guest House juga menyediakan Wi-Fi gratis.

Untuk menginap di Azzahra Guest House ini, pengujung atau wisatawan dikenakan biaya mulai dari Rp 130 ribu per-malam.

5. Lombok Mayura Hotel

Lombok Mayura Hotel terletak di Jalan Tenun No.1, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Hotel ini memiliki restoran, bar, taman, serta teras. Parkir pribadi dapat diatur dengan biaya tambahan.

Semua kamar di hotel ini memiliki lemari pakaian. Kamar-kamar di Lombok Mayura Hotel memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Untuk menginap di Lombok Mayura Hotel ini, pengujung atau wisatawan dikenakan biaya mulai dari Rp 130 ribu per-malam.

Demikian deretan hotel murah yang lokasinya dekat dengan Taman Narmada untuk Anda yang ingin Festival Harmoni Lombok Barat 2021 persembahan Dispar Lombok Barat pada Sabtu, 27 Maret 2021, mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES