Kuliner

Menikmati New York Style Pizza ala Monique Pizza

Selasa, 23 Maret 2021 - 01:23 | 272.63k
Pizza dengan ukuran fantastis ala New York dari Monique Pizza. (FOTO: Instagram/@moniquepizza)
Pizza dengan ukuran fantastis ala New York dari Monique Pizza. (FOTO: Instagram/@moniquepizza)

TIMESINDONESIA, MALANG – Restoran pertama pizza berdiri di New York pada 1905. Sejak itu, restoran kuliner khas italia ini menyebar diseluruh negeri dengan inovasi yang berbeda mengikuti penduduk setempat. Salah satunya adalah New York style pizza.

Jenis pizza ini, ukurannya sebesar kurang lebih satu wajah orang dewasa per-slice nya. Selain ukuran, New York style memiliki bentuk yang lebih tipis dan renyah. 

Salah satu New York style Pizza di Malang adalah Monique Pizza. Sesuai dengan ciri-ciri pizza ala New York, Monique Pizza memiliki ukuran yang besar, tipis, gurih dan juga renyah.

Selain itu, beberapa varian rasa yang dimiliki oleh Monique Pizza diantaranya ada pepperoni, mushroom cheese, tuna dan cheese. Dalam menunya, juga menyajikan rasa yang hadir pada hari tertentu. Yakni cheese burger pada Rabu dan Selasa, grandma's Pizza pada hari Sabtu dan Minggu. 

Isi dari setiap pizza yang dihidangkan kurang lebih sama dengan pizza pada umumnya. Akan tetapi, untuk setiap varian yang ditawarkan akan lebih ditonjolkan.

Monique Pizza menyediakan ukuran per-slice dan per-pan setiap pizzanya. Harga Untuk ukuran per-slice berkisar kurang lebih Rp 15.000 sampai 35.000. Sedangkan untuk per-pan kurang lebih sekitar Rp 105.000 sampai 250.000. 

Monique Pizza terletak di Jalan Raya Langsep nomor 33, Dieng-Malang. Untuk pemesanan New York style pizza ini, pelanggan biasanya memesan melalui kontak yang disediakan di akun instagram. Kemudian pesanan tersebut dihantar ke alamat penerima. Untuk pemesanan di atas pukul 15.00 WIB, akan dikirim esok harinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES