Kuliner Indonesia Bangkit

Sei Sapi Sambal Matah, Menu Baru di Lime Restaurant Favehotel Cilacap

Senin, 22 Maret 2021 - 15:45 | 92.37k
Lime Restaurant Favehotel Cilacap hadirkan menu baru Sei Sapi Sambal Matah. (FOTO: Dok Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)
Lime Restaurant Favehotel Cilacap hadirkan menu baru Sei Sapi Sambal Matah. (FOTO: Dok Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CILACAP – Setelah sukses dengan menu andalannya, yaitu Sapi Lada Hitam, Favehotel Cilacap via tangan dingin Chef Budika kini menambah menu baru dari bahan daging sapi. Tentu dengan cita rasa Nusantara yakni Sei Sapi Sambal Matah.

Menu tersebut menjadi salah satu menu favorit hidangan para tamu di Lime Restaurant. "Sei Sapi Sambal Matah hadir pertama kali di Cilacap dengan bahan-bahan pilihan terbaik," kata Chef Budika, Senin (22/3/2021) siang.

Lime Restaurant Favehotel b

"Para tamu sudah mencicipi masakan kami dan sangat menyukainya, sehingga sekarang menjadi menu favorit," imbuh Budika, yang juga Head Chef Favehotel Cilacap.

Sei Sapi sendiri merupakan makanan khas Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sei berarti daging iris yang dipotong memanjang, diolah dengan teknik pengasapan, kemudian diberi garam dan taburan rempah-rempah.

Sei Sapi Spesial Favehotel Cilacap diracik khusus dengan menambahkan sambal matah di atasnya. Sei Sapi juga tersedia dalam porsi sedang dan porsi besar, harga mulai Rp 55.000 per porsi.

Hidangan spesial ini dapat dipesan di Lime Restaurant Lantai 2 Favehotel Cilacap dengan menghubungi 0282 5390 555.

Lime Restaurant Favehotel c

Favehotel Cilacap memiliki 108 kamar dengan 3 tipe kamar yang terdiri dari fave room, fresh room, dan tipe kamar tertinggi dengan fabsroom. Hotel ini berada di pusat kota dan sangat dekat dengan destinasi wisata, seperti Pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem.

Favehotel Cilacap berada di bawah Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara. Mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES