Wisata Indonesia Bangkit

The Onsen Hadirkan Suasana Jepang di Kota Batu

Sabtu, 20 Maret 2021 - 05:25 | 109.75k
The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu menawarkan beragam promo untuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. (The Onsen for TIMES Indonesia)
The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu menawarkan beragam promo untuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. (The Onsen for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Bingung mau berakhir pekan dimana, datang saja ke The Onsen Hot Spring Resort Batu. Tidak perlu jauh berlibur ke Jepang, karena suasana Negeri Matahari Terbit ini bisa anda dapatkan di Kota Batu, Jawa Timur.

Begitu masuk ke kawasan resort, hamparan pemandangan alam yang dihiasi berbagai ornament yang ada di Jepang ada ditempat ini. Gerbang Merah Tori yang selalu menghiasi jalan masuk ke Kuil Shinto di Negeri Sakura juga terlihat disini.

Ada juga jembatan merah yang melintang di tengah danau buatan yang menghubungkan taman dengan Fushimi Restaurant yang ada di tempat ini. Deretan Ryokan, rumah Jepang terlihat apik untuk spot selfie bersama keluarga.

Onsen-Resort-Batu-2.jpg

“Khusus di masa pandemi ini, The Onsen menyiapkan beragam promo untuk para wisatawan. Kami memberikan promo spesial tiket masuk. Beli 2 tiket masuk wisatawan bisa mendapatkan 2 tiket masuk gratis,” ujar Public Relation Manajer The Onsen Hot Spring, Septian Reca.

Wisatawan umum yang tidak menginap di resort ini bisa masuk ke resort ini dengan membeli tiket masuk. Harga tiket masuk per orang Rp 50 ribu, dimana Rp 40 ribu dari tiket tersebut bisa ditukarkan voucher makan di Fushimi Restaurant.

Onsen-Resort-Batu-3.jpg

Saat ini menurut Reca juga ada diskon sebesar 20 persen untuk menyewa baju Yukata (Baju Tradisional Jepang saat musim panas). Ada juga diskon 30 persen untuk seluruh jenis menu makanan yang ada di Fushimi Restaurant.

The Onsen Hot Spring Resort Batu memiliki 24 Cottage berbentuk Ryokan yang terdiri dari enam Executive Suite Cottage, 18 deluxe suite cottage,” ujar Reca. Masing-masing Ryokan ada private Onsen (kolam mandi) yang diisi dengan sumber air panas belerang alami dari Songgoriti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES