Entertainment

Pimpinan Pondok Gontor Ponorogo Rilis Lagu Tentang Kehidupan

Jumat, 19 Maret 2021 - 22:50 | 63.93k
KH Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. (FOTO: PMDG)
KH Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. (FOTO: PMDG)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pimpinan Pondok Gontor Ponorogo, KH Hasan Abdullah Sahal kembali merilis sebuah lagu dengan judul Akankah Dunia Rela. Lagu tersebut merupakan refleksi atas berbagai fenomena yang terjadi saat ini.

"Pesan dalam lagu ini mengajak manusia bersyukur atas segala nikmat yang diterima, meninggalkan segala kejahatan, kezaliman, maksiat dan dosa, serta memperbanyak berbuat kebaikan di muka bumi," kata KH Hasan Abdullah Sahal, Jumat (19/3/2021).

Hasan Abdullah Sahal 2

KH Hasan Abdullah Sahal pun berharap lagu Akankah Dunia Rela tersebut bisa menjadi bahan perenungan untuk meninggalkan kekhilafan, baik kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak sengaja. "Dengan harapan bisa kembali kepada fitrah penciptaan manusia," ulasnya.

Putra pendiri Pondok Gontor ini juga mengajak kepada semua ummat untuk menyatukan langkah. Satu langkah untuk bersama menghadapi tantangan global. "Apalagi bulan Ramadhan yang kian dekat ini, dan lagu Akankan Dunia Rela ini bisa menjadi bahan renungan untuk mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Kiai Hasan Abdullah Sahal.

Kiai Hasan Abdullah Sahal juga menjelaskan bahwa proses produksi lagu dan video klip yang telah viral di beberapa media sosial itu, melibatkan berbagai elemen dari berbagai kota dan negara. (*)

Pewarta: Marhaban (MG-90) TIMES Ponorogo

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES