Kuliner Indonesia Bangkit

Sambut Bulan Suci, Sheraton Mustika Yogyakarta Sajikan Kuliner Kampung Ramadhan Nusantara

Sabtu, 20 Maret 2021 - 03:21 | 99.98k
Sheraton Mustika Yogyakarta siap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan sajian kuliner di Androwino Bistro. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Sheraton Mustika Yogyakarta siap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan sajian kuliner di Androwino Bistro. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, tim kuliner Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang dipimpin oleh Chef Areza mempersembahkan sajian kuliner khas Lokal & Timur Tengah untuk dinikmati para tamu.

Persembahan masakan lezat memiliki kombinasi luar biasa dari sumber penghangat hati dan memulihkan energi dari puasa sepanjang hari.

Berbuka puasa tidak akan lengkap tanpa berbagai macam Tak'jil yang dinikmati oleh sebagian besar penduduk setempat.

Sheraton-Mustika-Yogyakarta-2.jpg />

Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta, Elvi Fitri Yanti menjelaskan, Androwino Bistro merekomendasikan pilihan makanan pembuka yang manis seperti es campur, es manado, es cendol, es degan dan es cantik manis.

Selain itu, aneka jajanan gorengan seperti tempe mendoan, tahu berontak, sukun goreng dan bakwan jagung juga akan ditawarkan untuk melengkapi buka puasa bersama para tamu.

"Atraksi khusus akan menjadi konter langsung menyajikan Chai Tea & Teh Tarik yang disiapkan oleh Bartender kami yang luar biasa," terang Elvi, Jumat (19/03/2021).

Ditambahkan Elvi, Chef Areza beserta tim kulinernya akan menyiapkan beberapa warung makan untuk menghidangkan mie, sup dan aneka ragam salad. Di etalase akan ditampilkan pojok jajanan yang menggiurkan berupa Sate Taichan, Tahu Gejrot, Pempek, dan Soto Betawi.

Buka puasa di Kampung Ramadhan Nusantara tersedia mulai tanggal 15 Maret hingga 12 April 2021 di Androwino Bistro Sheraton Mustika Yogyakarta mulai pukul 18.00 - 21.30. Paket buka puasa ini dibandrol dengan harga Rp 144.200 net / orang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES