Politik

PKS Kabupaten Bandung Dorong KPU Segera Tetapkan Paslon Terpilih

Jumat, 19 Maret 2021 - 19:55 | 31.75k
​Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan (kanan) saat bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
​Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan (kanan) saat bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan Pilkada Kabupaten Bandung.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Bandung ini juga mendorong agar KPU Kabupaten Bandung untuk segera menetapkan paslon nomor 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih.

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT atas tahapan persidangan MK yang sudah berakhir 18 Maret kemarin dan keputusan akhirnya menolak gugatan pilkada. Saya mendorong KPU untuk menetapkan paslon nomor 3 menjadi calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Kabupaten Bandung," kata Gun Gun kepada wartawan, Jumat (19/3/21). 

Mantan Wakil Bupati Bandung 2016-2021 ini juga meminta masyarakat untuk lebih dewasa menyikapi proses pilkada, sampai terpilihnya calon bupati dan wakil bupati bandung saat ini. 

"Mari kita doakan pembangunan di Kabupaten Bandung tetap berjalan baik dan roda pemerintahan  tetap kondusif dan harmonis. Selamat untuk Kang DS dan A Sahrul. Harus diingat bahwa kemenangan ini adalah takdir Allah SWT dan hakikatnya  kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung. 

Sementara Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak usai adanya putusan sengketa Pilkada Kabupaten Bandung di MK.

Ia mengajak semua pihak bersama-sama membangun Kabupaten Bandung dan menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Bandung.

Sahrul Gunawan juga berterima kasih kepada warga Kabupaten Bandung yang telah mendoakannya. “Hatur nuhun doana ti sadayana, kita terus bersama, berjuang dan menang,” kata Sahrul Gunawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES