Wisata Indonesia Bangkit

Nikmati Segarnya Tropical Moctail di Tepi Kolam Renang Hotel Aston

Kamis, 18 Maret 2021 - 22:24 | 150.73k
Suasana menikmati Moctail di tepi kolam Hotel Aston Sidoarjo. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)
Suasana menikmati Moctail di tepi kolam Hotel Aston Sidoarjo. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Di tengah momen seperti saat ini, tak jarang kita merasakan kejenuhan atau kebosanan. Beragam hal bisa dilakukan untuk bisa mengembalikan semangat diri. Salah satunya dengan staycation atau menginap di hotel. Bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh berlibur untuk menghilangkan penat dan menjauh dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. Anda bisa menikmati suasana berlibur yang tenang sekaligus menyenangkan di ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Kahuripan Nirwana Kota Sidoarjo ini menawarkan pengalaman menginap dan berlibur yang berbeda. Meskipun dengan konsep City Hotel, hotel dibawah naungan Archipelago ini memiliki fasilitas leisure yang bisa menjadi pilihan untuk “kabur“ sejenak dari kepenatan kota.

Hotel-Aston-Sidoarjo-2.jpg

Hotel dengan total 122 kamar ini memiliki fasilitas kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur akhir pekan. Salah satu yang bisa dinikmati di Hotel Aston adalah menikmati kesegaran Moctail bertema  Tropical di tepi kolam renang Hotel Aston Sidoarjo.

Moctail yang ditawarkan yakni Aloha Sunset, Hula-Hula Gum & Blue Sea. Untuk Aloha Sunset terlihat dari warnanya yang cerah merupakan minuman yang terbuat dari campuran nanas, jeruk mandarin dan jeruk nipis yang dicampur dengan sirup almond dan tambahan soda. Hula-Hula Gum terbuat dari campuran jus melon dan mentimun yang kemudian ditambahkan sirup dengan rasa bubble gum atau permen karet.

Hotel-Aston-Sidoarjo-3.jpg

Salah satu tamu yang hadir yakni Rara. Minuman yang menjadi favorit Rara adalah Blue Sea. Warna hijau dan biru cerah yang berasal dari sirup Curacao berpadu dengan kesegaran nanas dan jeruk nipis serta campuran soda agar lebih segar.

“Aku suka banget sama yang ini (Blue Sea) warna hijau dan birunya juga unik jadi bikin seger, rasanya juga enak, cocok dinikmati pas lagi di kolam renang gini," ujar Raras, salah satu tamu hotel.

Untuk bisa menikmati kesegaran Moctail Tropical di Hotel Aston Sidoarjo cukup merogoh Rp 38.000/porsi saja.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES