Gaya Hidup

Ngobati Bareng Henry, Boomers Inginkan Boomerang Bisa Kembali

Kamis, 18 Maret 2021 - 20:59 | 183.25k
Personel Boomerang, Hubert Henry Limahelu, mengisi Ngobrol Bareng TIMES Indonesia. (Foto: kapanlagi)
Personel Boomerang, Hubert Henry Limahelu, mengisi Ngobrol Bareng TIMES Indonesia. (Foto: kapanlagi)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sejarah band Hard Rock asal Surabaya, yakni Boomerang saat ini sedang ramai di perbincangkan. Apalagi para fans yang biasa disebut Boomers saat ini menginginkan para personil lama dari band Boomerang bisa Reborn (kembali) lagi.

Salah satu personil lama yang masih tetap mempertahankan band Boomerang, Hubert Henry Limahelu mengungkapkan saat livenya bersama Ngobati (Ngobrol Bareng TIMES Indonesia), para Boomers saat ini sering menggaungkan nama-nama personil lama dari Boomerang sendiri untuk bisa kembali mewarnai kanca musik Hard Rock di Indonesia.

Hubert Henry b

"Keinginan saya ini mau di bentuk lagi. Harapan dari para Boomers personil lama bisa kembali lagi, tapi keputusan memang tetap pada mereka," ujar Henry, seorang bassist dari Boomerang.

Boomerang sendiri terbentuk sejak tahun 1994 dengan membawa nuansa Hard Rock di Indonesia dengan personil awal Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Henry dan juga Farid.

Boomerang pun sempat terpecah mulai tahun 2004 dengan keluarnya John Paul Ivan. Saat itu, sang vokalis yakni Jeconiah masih tetap memilih bertahan di Boomerang.

Namun pada tahun 2010, Jeconiah pun memutuskan untuk hengkang bersama gitaris barunya. Dari situ, Boomerang pun memilih untuk vakum selama dua tahun.

Akhirnya, di tahun 2012 Boomerang terbentuk kembali dengan digawangi oleh Farid, Henry dan beberapa personil barunya.

Setelah itu, di awal tahun 2021 ini Farid pun ikut memilih hengkang dengan beberapa permasalahan internal.

Oleh karena itu, Henry saat berbicara di live Ngobati mengungkapkan dengan adanya hastag #kembali yang digaungkan oleh para boomers, harapannya sendiri bisa menggemparkan dunia musik hard rock di Indonesia dengan hadirnya kembali Boomerang yang digawangi oleh personil lama.

Hubert Henry c

"Saya saat ini meminta kawan-kawan musisi di Surabaya untuk bisa membantu menerangi rumah kosong (Boomerang band) ini. Kalau kosongkan pasti hampa ya, keinginan saya sama dengan para Boomers. Bagaimana Boomerang ini bisa kembali hadir dan menyapa para Boomers kembali," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES